Minggu , Juli 17 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Wakil Bupati Minta Warga Lampung Timur Tertib Berlalulintas

Wakil Bupati Minta Warga Lampung Timur Tertib Berlalulintas

LAMPUNG1.COM, Wakil Bupati Hi Azwar Hadi mengajak seluruh masyarakat, untuk senantiasa mematuhi aturan dan tertib berlalulintas.

Pernyataan tersebut disampaikannya saat menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Krakatau 2022, di Lapangan Mapolres Lampung Timur, pada Senin (13/6) pagi.

Menurutnya peran aktif masyarakat di Kabupaten Lampung Timur, khususnya pengguna kendaraan, sangat diperlukan, untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan Kelancaran lalu lintas (kansetibcarlantas).

BACA JUGA:  Serbuan dari Laut Personel Brigif-3 untuk Rombongan Lemhanas

“Kami berharap Operasi Patuh Krakatau Tahun 2022 ini, dapat meningkatkan kedisiplinan masyarakat, khususnya pengendara kendaraan bermotor, demi terwujudnya kansetibcarlantas yang aman di Kabupaten Lampung Timur,” terang Azwar Hadi.

Operasi Patuh Krakatau Tahun 2022, akan dilaksanakan selama 14 hari, mulai tanggal 13 hingga 26 Juni 2022, dengan sasaran utama antara lain adalah Pengendara yang melawan arus ;
Pengendara yang menggunakan knalpot bising ; Pengendara yang memakai kendaraan ber-orator tidak sesuai standar ; Aksi balap liar ; Pengendara yang menggunakan telepon seluler saat berkendara ; Pengendara yang tidak memakai helm ber-SNI ; Pengendara yang tidak memakai sabuk pengaman ; dan Pengendara yang berboncengan motor lebih dari 1 orang.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Diminta Bisa Jadi Pelopor Keselamatan Lalu Lintas

Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Krakatau 2022 ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, dan diikuti oleh Personil TNI, Dinas Perhubungan, dan Satuan Pol PP Kabupaten Lampung Timur. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Palakhar Paspers Brigif 4 Marinir/BS Hadiri Upacara HUT Ke-15 Kabupaten Pesawaran

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Perwira Pelaksana Harian (Palakhar) Pewira Staf Personel (Paspers) Brigif 4 Marinir/BS Mayor Marinir Siswanto …