Minggu , Juli 17 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Bupati & Dandim Persembahkan Tart Spesial Hari Bhayangkara, Ke Mapolres Lampung Timur

Bupati & Dandim Persembahkan Tart Spesial Hari Bhayangkara, Ke Mapolres Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Bupati Lampung Timur Hi M Dawam Rahardjo, didampingi Komandan Kodim 0429 Letkol Czi Indra Puji Triwanto, pada Jumat (1/7), memberikan kado spesial Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun, kepada Kapolres AKBP Zaky Alkazar Nasution.

Selain membawa Kue Tart Ulang Tahun, Bupati dan Dandim Lampung Timur ini, juga hadir ke Mapolres, bersama para perwira dan personil TNI Kodim 0429 Lampung Timur.

“Selamat hari jadi Bhayangkara ke-76 tahun, semoga Polri semakin presisi, dan terus mendukung pemulihan ekonomi, serta reformasi struktural, untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh,” ujar Bupati Lampung Timur.

BACA JUGA:  Satgas TMMD Ucapkan Selamat Tinggal dan Sampai Bertemu Kembali

Selain menyampaikan ucapan Hari Bhayangkara Ke-76, Komandan Kodim 0429 Letkol Czi Indra Puji Triwanto, juga menyatakan akan terus bersinergi dan mendukung Polri, dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi warga masyarakat di Kabupaten Lampung Timur.

“Mari kita tingkatkan terus sinergitas dan hubungan harmonis antara TNI, Polri dan Pemerintah, dalam rangka pengabdian kepada NKRI, khususnya bagi masyarakat di Kabupaten Lampung Timur,” terang Letkol Czi Indra Puji Triwanto.

BACA JUGA:  Kebahagiaan Sumardi Dapat Bantuan Rehab Aladin Program TMMD Bojonegoro

Sementara Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dari Bupati dan Komandan Kodim 0429.

Pihaknya menyatakan akan selalu siap meningkatkan sinergitas, baik dengan TNI, dan Pemerintah Daerah, demi memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat di Kabupaten Lampung Timur. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Pemerintah Lampung Timur Apresiasi Kemeriahan Festival Budaya Maghgo Sekappung Libo Di Jabung

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Daerah akan terus berupaya mendorong kelestarian adat dan budaya yang ada di Kabupaten …