Minggu , Juli 17 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Bupati Dawam Rahardjo Hadiri Sosialisasi Pengawasan SDKP Di Lampung Timur

Bupati Dawam Rahardjo Hadiri Sosialisasi Pengawasan SDKP Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Bupati Lampung Timur, Hi M Dawam Rahardjo menghadiri Acara Sosialisasi Penguatan Peran Masyarakat, Dalam Pengawasan SDKP Melalui Sistem Pengawasan Berbasis Masyarakat, di Balai Desa Margasari, Kecamatan Labuhan Maringgai.

Hadir pula dalam acara tersebut, Anggota Komisi IV DPR RI Ir Hanan A Rozak, Kepala Dinas Perikanan, Drama Panca Putra sebagai Direktur PP SDP, Kepala Dinas KP Provinsi di Wakili Kabid Pengawasan Faisal.

BACA JUGA:  Polres Lampura Gelar Tatap Muka dengan Warga

Bupati Hi M Dawam Rahardjo menyampaikan bahwa Acara Sosialisasi Penguatan Peran Masyarakat Dalam Pengawasan SDKP ini, sangat membawa dampak positif bagi warga nelayan, khususnya di Kabupaten Lampung Timur.

Karena Kabupaten Lampung Timur memiliki sumberdaya yang mendukung, yaitu garis pantai yang panjang, serta wilayah yang luas, baik untuk kolam maupun tambak perikanan, sebagai penunjang keberhasilan usaha perekonomian nelayan.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, kami mengapresiasi acara sosialisasi penguatan peran masyarakat dalam pengawasan SDKP ini,” terangnya.

BACA JUGA:  Bersama Masyarakat, Satgas TMMD Bojonegoro Timbun Bahu Jalan Dusun Nglambangan

Pihaknya menghimbau kepada para peserta, agar dapat mengikuti sosialisasi ini dengan serius, serta senantiasa menjaga suasana tetap aman dan kondusif, sehingga semua materi yang diberikan akan dapat terserap dengan baik. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Pemerintah Lampung Timur Apresiasi Kemeriahan Festival Budaya Maghgo Sekappung Libo Di Jabung

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Daerah akan terus berupaya mendorong kelestarian adat dan budaya yang ada di Kabupaten …