Minggu , Juli 17 2022
Home / Ruwa Jurai / Bupati Way Kanan Hadiri Khitanan Massal dan USG Gratis Dalam Rangka HUT IDI 2022

Bupati Way Kanan Hadiri Khitanan Massal dan USG Gratis Dalam Rangka HUT IDI 2022

LAMPUNG1.COM, Way Kanan —- Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M menghadiri dan Membuka Acara Khitanan Masal dan Pemeriksaan USG Gratis dalam rangka HUT IDI Tahun 2022, di RSUD ZAPA, Senin (28/06/2022) Lalu.

Pada kegiatan tersebut Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Way Kanan menggelar kegiatan sunatan massal dan pemeriksaan ibu hamil. Serta Kegiatan bakti sosial kesehatan itu dilakukan dalam rangka memeringati Hari Bakti Dokter Indonesia (HBDI) ke-114.

BACA JUGA:  Tentang Usaha Kerajinan Gerabah, Begini Kata Satgas TMMD 110 Bojonegoro

Diketahui pada acara tersebut 60 anak mengikuti disunat masal dan ada juga pemeriksaan kesehatan ibu hamil,” jelas Ketua IDI Way Kanan.

Pada acara memeringati Hari Bakti Dokter Indonesia (HBDI) ke-114 tersebut mengusung tema ‘IDI Reborn-Berbakti Untuk Negeri, Mengabdi Untuk Rakyat’ Sebagai bentuk lahirnya dokter Indonesia dengan wajah baru yang mampu berkomunikasi dengan lebih cerdas, efektif, dan inovatif.

Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M mengapresiasi berbagai kegiatan yang telah dilakukan IDI kepada masyarakat.

BACA JUGA:  Kuota Ibadah Haji Provinsi Lampung 7140 Orang

“Terima kasih saya ucapkan untuk kegiatan yang digelar IDI hari ini, mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat dan berharap masyarakat terus menerapkan protokol kesehatan (prokes) mengingat kita masih dalam masa pandemi covid-19” Jelas Bupati Adipati

“Kita tidak boleh lengah, harus tetap mematuhi prokes, sebab pandemi belum berakhir,” Lanjutnya.(Rls)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemerintah Lampung Timur Apresiasi Kemeriahan Festival Budaya Maghgo Sekappung Libo Di Jabung

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Daerah akan terus berupaya mendorong kelestarian adat dan budaya yang ada di Kabupaten …