Minggu , Juli 17 2022
Home / Ruwa Jurai / Dandim 0426/Tuba Resmi Di Pimpin Letkol Inf Triani Iqbal

Dandim 0426/Tuba Resmi Di Pimpin Letkol Inf Triani Iqbal

LAMPUNG1.COM,Tulang Bawang – Letkol Inf Triano Iqbal S.I.P., M.SI resmi menjabat sebagai Dandim Kodim 0426/Tulangbawang, Sertijab tersebut digelar di Makodim 0426/TB setempat. Senin (4-7-2022)

Sebelumnya Kodim 0426/Tulangbawang dipimpin oleh Letkol Kav Joko Sunarto S.Sos, M.Han menjabat selama satu tahun delapan bulan, kini akan mengemban tugas baru sebagai Mabesad Jakarta.

Dalam acara lepas sambut Dandim 0426/Tuba Dari Letkol Kav Joko Sunarto
dalam sambutan perpisahannya mengucapkan, terimakasih atas kerjasama yang baik dengan Pemerintah daerah Tuba beserta Stekholder.

BACA JUGA:  Perdana Lambar Ikuti Liga Santri Nusantara, Ketua PCNU Lepas Resmi 3 Tim Ponpes.

“Meski sudah meninggalkan Tulangbawang, saya akan tetap menjaga dan melanjutkan kerjasama yang terjalin selama ini,” ucapnya.

Sedangkan Komandan Kodim yang baru Letkol Inf Triano iqbal, dalam sambutannya berjanji akan melanjutkan kerjasama yang telah dibina oleh Dandim sebelumnya.

“kerjasama yang telah terjalin dengan baik bersama Letkol Kav Joko Sunarto tentunya akan terus terjalin dengan baik, tentunya dengan harapan akan lebih kita tingkatkan,” tuturnya

BACA JUGA:  Operasi Antik Krakatau Polres Tanggamus Ungkap 17 Kasus dan Amankan 13,27 Gram Sabu

Ditempat yang sama, Bupati Winarti dalam mengucapkan, terimakasih atas kerjasama TNI dibawah pimpinan Komandan Letkol Kav Joko Sunarto dengan pemerintah daerah Tulangbawang saat ini.

“Saya atas nama pemerintah daerah maupun pribadi mengucapkan selamat datang di Kabupaten berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur untuk Komandan Kodim 0426 yang baru Letkol Inf Triano Iqbal beserta istri,” Ujarnya.

Selain itu dirinya juga berharap sinergritas antara TNI dan Pemerintah akan lebih solid dalam pembangunan di Tulangbawang.

BACA JUGA:  Mendagri Tjahjo Kumolo Batalkan Mutasi Ratusan Pejabat Pemprov Lampung

“Saya juga apresiasi kepada pak Joko atas kepemimpinan serta didikannya, sehingga bisa meloloskan putra terbaik Tulangbawang menjadi anggota TNI. Selain itu, juga keikutsertaan TNI dalam program bedah rumah yang merealisasikan 25 program BMW sangat dirasakan masyarakat Tulangbawang, oleh karena itu apa yang telah berjalan dengan baik selama ini saya dapat bisa terjaga,” tutupnya.(mad)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemerintah Lampung Timur Apresiasi Kemeriahan Festival Budaya Maghgo Sekappung Libo Di Jabung

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Daerah akan terus berupaya mendorong kelestarian adat dan budaya yang ada di Kabupaten …