Selasa , Juli 26 2022
Home / Kesehatan / Disela-sela Pengajian, Polsek Batanghari Siapkan Gerai Vaksin Covid-19

Disela-sela Pengajian, Polsek Batanghari Siapkan Gerai Vaksin Covid-19

LAMPUNG1.COM, Polsek Batanghari bersama tenaga medis dari Puskesmas setempat, melakukan terobosan optimalisasi Vaksinasi Covid-19, yang dilaksanakan disela-sela acara pengajian dilingkungan masyarakat.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, melalui Kapolsek Batanghari IPTU Erson, pada Selasa (26/7) malam, menerangkan bahwa pelaksanaan program Vaksinasi Covid-19 kali ini, digelar di Desa Adiwarno.

Program Vaksinasi Covid-19 ini dapat diikuti oleh masyarakat yang ingin menerima Dosis 1, 2, atau 3 (Booster), untuk meningkatkan kekebalan tubuh, atau herd immunity, dalam rangka percepatan penanggulangan wabah Covid-19.

BACA JUGA:  Kota Metro Alami Inflasi 0,27 %

“Kebetulan ada warga yang sedang menggelar acara pengajian, dan ketika kami sampaikan niat untuk membuka gerai vaksin, ternyata masyarakat mendukung,” terangnya.

Pihaknya menjelaskan bahwa ternyata banyak juga masyarakat yang mendukung pelaksanaan program Vaksinasi Covid-19 ini, dilaksanakan pada malam hari.

“Jika siang hari, ternyata banyak juga masyarakat yang melaksanakan aktifitas dan pekerjaan, sehingga tidak dapat hadir dan mengikuti Vaksinasi Covid-19, oleh karena itu mereka justru mendukung program Vaksinasi Covid-19 ini juga ada yang dilaksanakan pada malam hari,” tambahnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Pemerintah Lampung Timur Siapkan Santunan Bagi Warga Yang Meninggal Dunia

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Daerah terus berupaya untuk memberikan perhatian kepada masyarakat, termasuk bagi warga yang meninggal …