Minggu , Juli 17 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / DPRD Terima LKPJ Walikota Metro Tahun 2021

DPRD Terima LKPJ Walikota Metro Tahun 2021

LAMPUNG1.COM, Meskipun dengan beberapa catatan, 6 Fraksi di DPRD, pada 5/7), menyatakan menerima LKPJ Walikota Metro Tahun 2021.

Sidang Paripurna Pandangan Umum, tentang LKPJ Walikota Tahun 2021 ini, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Metro, Tondi MG Nasution.

Hadir pada Sidang Paripurna tersebut, Walikota Wahdi Sirajuddin, Wakil Walikota Qomaru Zaman, dan unsur Forkopimda Kota Metro.

Juru bicara Fraksi-Fraksi DPRD Kota Metro, Yulianto, menyampaikan bahwa catatan untuk Walikota, antara lain adalah persoalan sampah yang perlu perhatian, termasuk sarana dan prasarana yang perlu di optimalisasi.

BACA JUGA:  Pemkab Pringsewu Terima APD CSR Bank Lampung

Sebagai informasi, Anggaran Belanja tak terduga mencapai Rp 6,6 milyar, realisasi sektor Belanja Penanaman Modal sebesar Rp 128,2 milyar, dan total realisasi Belanja Modal mencapai Rp 928,07 miliyar Rupiah, dari anggaran sebesar Rp 928,1 milyar rupiah, atau telah terealisasi 94,49 %.

“Kami juga mengapresiasi 12 kali Kota Metro, berhasil meraih status Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), dan prestasi ini harus terus ditingkatkan,” terangnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Pemerintah Lampung Timur Apresiasi Kemeriahan Festival Budaya Maghgo Sekappung Libo Di Jabung

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Daerah akan terus berupaya mendorong kelestarian adat dan budaya yang ada di Kabupaten …