Minggu , Juli 17 2022
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Kasat Reskrim Polres Pesawaran Siram Air Bunga Ke Personil Naik Pangkat

Kasat Reskrim Polres Pesawaran Siram Air Bunga Ke Personil Naik Pangkat

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Kasat Reskrim Polres Pesawaran, AKP Supriyanto Husin mengucapkan selamat kepada personil mendapat kenaikan pangkat ditandai penyiraman air bunga.

Hal tersebut diketahui usai melaksanakan upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat dipimpin langsung oleh Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, S.Ik., M.Si (Han) di Lapangan Apel Mapolres setempat, Jum’at (01/07/2022).

” Selamat kepada 38 personil Polri Polda Lampung, Polres Pesawaran yang telah menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya terhitung mulai tanggal 1 Juli 2022 pada Hari Bhayangkara Ke-76,” ujar AKP. Supriyanto Husin kepada wartawan lampung1.com, Jum’at (01/07/2022).

BACA JUGA:  Peringatan Harlah NU Ke- 95, Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Ikuti Istighosah

Menurutnya, penyiraman air bunga ini merupakan suatu tradisi bagi personil Polri yang telah mendapat kenaikan pangkat, sebagaimana tertuang dalam 13 komponen SDM Budaya unggul sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

” Untuk itu berharap kepada personil Polri yang telah menerima kenaikan pangkat berharap menjadi contoh teladan karena ini sebagai wujud syukur atas anugerah diberikan kenaikan pangkat dapat menambah semangat bertugas,” tandasnya. (Wahyudin).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemerintah Lampung Timur Apresiasi Kemeriahan Festival Budaya Maghgo Sekappung Libo Di Jabung

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Daerah akan terus berupaya mendorong kelestarian adat dan budaya yang ada di Kabupaten …