Minggu , Juli 17 2022
Home / Ruwa Jurai / Pringsewu / Ketua LAN Lampung Apresiasi Launching Balai Rehabilitasi Narkotika

Ketua LAN Lampung Apresiasi Launching Balai Rehabilitasi Narkotika

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Lembaga Anti Narkoba (LAN) Lampung apresiasi dengan telah dilaunchingnya Balai Rehabilitasi Narkotika Adiyaksa Kejaksaan Negeri Pringsewu yang berada di Kelurahan Pringsewu Barat, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Jum’at (1/07/2022).

Prosesi peresmian tersebut langsung dilakukan oleh Pj.Bupati Pringsewu yang diwakilkan Sekda Heri Iswahyudi yang juga disaksikan Kajari Pringsewu Ade Indrawan, SH, Ketua DPRD Pringsewu Suherman, Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, ketua LAN Lampung Andris, ST.MH serta anggota.

BACA JUGA:  Tembakau Masih “Memikat” Petani Di Lampung Timur.

Dalam kesempatan itu ketua LAN Lampung menyampaikan apresiasinya dengan telah diresmiknaya balai rehabilitasi narkotika ini.

“Dalam amanat Undang undang nomor 35 tahun 2009 ada peran serta masyarakat dalam pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan peredaran narkotika. Dalam hal ini kita sangat menyambut baik bahwasanya sudah disahkan balai rehabilitasi narkoba oleh kejaksaan negeri Pringsewu kami mendukung penuh sebagai peran serta masyarakat dalam pemulihan penyalahgunaan narkoba,” ujar Andris.(Adi)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemerintah Lampung Timur Apresiasi Kemeriahan Festival Budaya Maghgo Sekappung Libo Di Jabung

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Daerah akan terus berupaya mendorong kelestarian adat dan budaya yang ada di Kabupaten …