Minggu , Juli 17 2022
Home / Nasional / Partai NasDem Kabupaten Lampung Barat Gelar Konsolidasi & Silaturahmi Dengan Pengurus DPD Hingga DPC

Partai NasDem Kabupaten Lampung Barat Gelar Konsolidasi & Silaturahmi Dengan Pengurus DPD Hingga DPC

LAMPUNG1.COM, Liwa, 2 Juli 2022 – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Lampung Barat menggelar Rapat Kerja (Raker) Konsolidasi dan Silaturahmi dengan seluruh pengurus hingga 15 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kecamatan, Se-kabupaten lampung barat di Sekretariat Kantor Partai NasDem, Liwa, Kabupaten Lampung Barat, Sabtu (2/7/2022). Rapat Kerja dihadiri oleh jajaran pengurus DPD, dan DPC Partai NasDem Kabupaten Lampung Barat.

Dalam Raker ini dirumuskan langkah-langkah strategis bagi NasDem Kabupaten Lampung Barat dalam menghadapi Pemilu Legislatif tahun 2024 mendatang, termasuk mengagendakan kegiatan penjaringan bakal calon anggota legislatif. Dalam kesempatan tersebut juga berlangsung penyerahan seragam pengurus DPD serta 15 DPC NasDem se-Kabupaten Lampung Barat.

BACA JUGA:  Sosialisasi KIE Obat dan Makanan Lamen Diduga Cari Untung

Sekretaris DPD NasDem Kabupaten Lampung Barat Erwin Suhendra mendampingi Ketua DPD Hi. Hamrin Sugandi, mengatakan bahwa Raker ini menjadi awal pertarungan para caleg yang akan bertarung di Pemilu 2024 mendatang.

“Dengan Raker ini banyak hal yang diambil oleh para pengurus DPD dan DPC hingga DPRt. Kak Hamrin Sugandi sebagai ketua DPD banyak memberikan masukan terkait dengan strategi di 2024 mendatang. Salah satunya adalah verifikasi administrasi,” katanya.

BACA JUGA:  Lewat KRPL, Pemprov Lampung Berhasil Turunkan Angka Gizi Buruk

Pada kesempatan yang sama, Hamrin Sugandi menambahkan untuk meraih kemenangan dalam pemilu mendatang, menekankan perlunya penguatan struktur hingga tingkat bawah. Termasuk kepada bakal calon legislator NasDem yang harus siap tempur untuk memenangkan Pemilu 2024.

“Kak Herman.HN selaku ketua DPW Partai NasDem Lampung mendorong agar DPD NasDem Kabupaten Lampung Barat harus menang di 2024 nanti,” tambah Hamrin Sugandi menekankan.

Selanjutnya Ketua DPD NasDem Kabupaten Lampung Barat, Hamrin Sugandi menjelasan bahwa pihaknya akan terus menggenjot perolehan e-KTA dan melantik DPRt yang sudah dibentuk. Dia berharap keduanya bisa segera rampung dikebut sehingga bisa memaksimalkan mesin kerja Partai NasDem ke depan.

BACA JUGA:  Jimi Irawan Bersama Jajaran PWI Lampura Penuhi Undangan Acara HUT Karutan Kotabumi

“Dalam Raker, DPD NasDem Kabupaten Lampung Barat juga menyampaikan laporan serta berbagai rencana program kerja ke depan,” tambah dia.

Dalam acara yang dihadiri oleh seluruh pengurus itu Hamrin Sugandi mengatakan dengan berbagai arahan yang diberikan oleh DPP dan DPW, pihaknya yakin bahwa program kerja-kerja partai makin maksimal.(red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemerintah Lampung Timur Apresiasi Kemeriahan Festival Budaya Maghgo Sekappung Libo Di Jabung

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Daerah akan terus berupaya mendorong kelestarian adat dan budaya yang ada di Kabupaten …