Minggu , Juli 17 2022
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Peduli Stunting, IKWI Pesawaran Beri Bantuan dan IKWI Award Ke-61

Peduli Stunting, IKWI Pesawaran Beri Bantuan dan IKWI Award Ke-61

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-HUT Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Ke-61 tahun digelar serentak di seluruh Indonesia, termasuk di Kabupaten Pesawaran pada Sabtu (02/07/2022) menempatkan di Desa Kerta Sana Kecamatan Kedodong.

Berbagai bantuan dan sosialisasi locus stunting dilaksanakan dikemas dalam kegiatan bakti sosial, turut apresiasi diberikan kepada IKWI Award melibatkan
Ketua Dekranasda Ibu Nanda Indira Dendi.

” IKWI Kabupaten Pesawaran merupakan representatif dari wartawan yang tergabung di PWI, tentu kedepannya juga akan terus bersinergi dengan pihak manapun sehingga lebih bermanfaat dan tepat sasaran,” ujar Ketua IKWI Pesawaran Putri Ayuna Ismail.

BACA JUGA:  TMMD Bojonegoro, Satgas Lanjutkan Pembangunan Drainase Desa Jatimulyo

Menurutnya, kegiatan bhakti sosial kali ini, memberikan bantuan berupa makanan tambahan kepada anak-anak stunting.
Juga termasuk bantuan diberikan kepada para kader KB dan masyarakat yang kurang mampu. Selain daripada tentu IKWI juga akan memberikan apresiasi dan penghargaan berupa IKWI Award.

” IKWI Award ini akan digelar di Hotel Sheraton Bandarlampung pada tanggal 16 Juli 2022 mendatang. IKWI award ini diberikan kepada ibu Nanda Indira Dendi selaku Ketua Dekranasda Kabupaten Pesawaran,” kata Ketua IKWI Kabupaten Pesawaran ini.

Lebih dari itu Ketua IKWI Kabupaten Pesawaran juga menambahkan, dimana Ibu Nanda Indira Dendi merupakan salah satu nominator perempuan inspiratif di Lampung dalam kategori Perempuan Inspiratif memajukan UMKM Provinsi Lampung.

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Resmikan Rumah Sakit Budi Medika, Minta Kedepankan Fungsi Pelayanan dan Kesembuhan Masyarakat

” Terbukti produk sulam jelujur asal Kabupaten Pesawaran telah masuk salah satu kerajinan Lampung dan terus tampil dikancah nasional hingga manca negara, karenanya produk asli Bumi Andan Jejama tersebut menjadi ikon,” jelas Putri Ayuna Ismail.

Dalam kesempatan itu, Ketua Dekranasda Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi menyampaikan terimkasih untuk Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Pesawaran yang telah menggelar kegiatan bhakti sosial.

BACA JUGA:  Sabari : ‘’Saya Tidak Takut Lagi Ke Sawah, Jalan Sudah Mulus Dibangun Tentara’’

” Tidak itu saja, sosialisasi pencegahan stunting turut dilaksanakan yang ada di kabupaten Pesawaran, khususnya di Desa Kerta Sana,” ujar Nanda Indira Dendi.

Untuk itu, sambung Nanda, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Pesawaran mengucapkan terima kasih kepada IKWI yang telah membantu dalam sosialisasi pencegahan stunting.

” Tentunya melalui informasi media masa adalah mitra Pemerintah Kabupaten Pesawaran. Oleh kerena itu juga media yang telah menyebarkan informasi pembangunan yang ada di Kabupaten Pesawaran,” tandasnya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemerintah Lampung Timur Apresiasi Kemeriahan Festival Budaya Maghgo Sekappung Libo Di Jabung

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Daerah akan terus berupaya mendorong kelestarian adat dan budaya yang ada di Kabupaten …