Minggu , Juli 17 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Pemerintah Lampung Timur Saksikan Ikrar Jemaah Khilafatul Muslimin, Setia Pada NKRI

Pemerintah Lampung Timur Saksikan Ikrar Jemaah Khilafatul Muslimin, Setia Pada NKRI

LAMPUNG1.COM, Puluhan Jemaah Khilafatul Muslimin, di Kabupaten Lampung Timur, memutuskan untuk tetap setia pada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Penyampaian Ikrar Puluhan Jemaah Khilafatul Muslimin untuk kembali dan setia pada NKRI ini, dilakukan di aula kantor Pemda Kabupaten Lampung Timur, pada Senin (4/7).

Hadir untuk ikut menyaksikan acara tersebut, Bupati Lampung Timur Hi M Dawam Rahardjo, Wakil Bupati Hi Azwar Hadi, Dandim 0429 Letkol Czi Indra Puji Triwanto, Kapolres AKBP Zaky Alkazar Nasution.

BACA JUGA:  Pembangunan Mangkrak, Dana Desa Salah Satu Pekon di Pringsewu Diduga Tidak Transparan

Bupati Hi M Dawam Rahardjo, menjelaskan bahwa selain sebagai ideologi dan norma agama, Pancasila adalah pemersatu keberagaman bangsa.

Pihaknya mengajak masyarakat, agar tidak terprovokasi untuk mengikuti faham Radikalisme, yang dapat memicu konflik, bahkan berpotensi memecah persatuan dan kesatuan ditengah-tengah masyarakat.

“Alhamdulillah Puluhan Jemaah Khilafatul Muslimin di Kabupaten Lampung Timur, memiliki kesadaran untuk berkomitmen kembali, dan akan selalu setia dengan NKRI,” tegas Dawam Rahardjo. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Pemerintah Lampung Timur Apresiasi Kemeriahan Festival Budaya Maghgo Sekappung Libo Di Jabung

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Daerah akan terus berupaya mendorong kelestarian adat dan budaya yang ada di Kabupaten …