Minggu , Juli 17 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Utara / PSMTI Lampung Utara Siap Berkolaborasi dan Bersinergi Dengan PWI

PSMTI Lampung Utara Siap Berkolaborasi dan Bersinergi Dengan PWI

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara- Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Lampung  Utara siap berkolaborasi dan bersinergi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

Hal itu diungkapkan saat sejumlah perwakilan pengurus PSMTI Lampung Utara yang dikomandoi Hendrik menyambangi kesekretariatan PWI setempat, di Jalan Veteran Masno Asmono, Tanjung Aman, beberapa waktu lalu.

Kehadiran mereka disambut hangat pengurus PWI Lampung Utara.
Dalam kesempatan itu, Ketua PWI Kabupatan Lampung Utara, M. Rozi Ardiyansah didampingi Seketaris Ridwan dan Bendahara Evicko Guantara bersama pengurus menyampaikan ucapan terima kasih dan siap berkolaborasi serta bekerjasama dengan PSMTI dalam kegiatan Sosial Kemasyarakatan.

BACA JUGA:  TMMD Reguler Pekalongan Selesai, Rokhmi Kehilangan Keluarga

“Terima kasih atas kunjungan dan bantuannya, kedepannya kita siap berkolaborasi dan mensupport kegiatan- kegiatan sosial dan kemanusian. Karena sudah menjadi tugas kita semua untuk menuntaskan kemiskinan, ” pungkasnya

Kehadiran paguyuban yang diketuai Hendrick bersama pengurus PSMTI itu yakni ikut serta dan berpartisipasi memberikan 20 Sak beras sebagai bentuk apresiasi dan bantuan kepada anak stunting dalam rangka HUT IKWI Ke 61 yang dilakukan serentak di seluruh Kabupatan kota yang ada di Provinsi Lampung.

BACA JUGA:  TMMD 106 Terbukti Bangkitkan Semangat Gotongroyong Warga

Ketua PSMTI, Hendrick menyebutkan ini salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap sesama untuk sama-sama menuntaskan kemiskinan dan saling berbagi kepada saudara- saudara kita yang membutuhkan tanpa harus membeda-beda ras, suku dan bangsa.
“Intinya kita siap bersinergi dengan PWI dalam kegiatan sosial kemasyarakatan dan mengapresiasi kegiatan tersebut,” ucapnya.(Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemerintah Lampung Timur Apresiasi Kemeriahan Festival Budaya Maghgo Sekappung Libo Di Jabung

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Daerah akan terus berupaya mendorong kelestarian adat dan budaya yang ada di Kabupaten …