Minggu , Juli 17 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Wakil Bupati Hadiri Puncak Hari Bhayangkara Ke-76 Di Mapolres Lampung Timur

Wakil Bupati Hadiri Puncak Hari Bhayangkara Ke-76 Di Mapolres Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Wakil Bupati Hi Azwar Hadi, bersama jajaran Forkopimda, pada Selasa (5/7), menghadiri puncak Hari Bhayangkara Ke-76, di Mapolres Lampung Timur.

“Selamat Hari Bhayangkara Ke-76, semoga Polri semakin Presisi, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Lampung Timur,” ujar Azwar Hadi.

Hari Bhayangkara Ke-76 ini, mengangkat tema “Polri yang Presisi, mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural, untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

BACA JUGA:  Usai Lakukan Survey, Bupati Winarti Layani Wawancara Puluhan Wartawan

Rangkaian perayaan puncak Hari Bhayangkara Ke-76, diawali Upacara secara Virtual, yang dilanjutkan dengan acara tasyakuran di Aula Tri Brata Polres Lampung Timur.

Pada kesempatan tersebut Kapolres AKBP Zaky Alkazar Nasution, melakukan serimonial pemotongan tumpeng, yang dipersembahkan kepada 2 personil Kepolisian, yang usianya paling tua dan paling muda.

Beberapa kado istimewa yang juga berikan disela-sela rangkaian puncak Hari Bhayangkara Ke-76 ini, antara lain yaitu penganugerahan penghargaan dari Balai Taman Nasional Way Kambas (TNWK), atas peran aktif Personil Kepolisian, dalam rangka mendukung penanggulangan kejadian kebakaran hutan.

BACA JUGA:  Jalan Aspal Tambakrejo Karya TMMD Bojonegoro Segera Bisa Dimanfaatkan

Kemudian Penyerahan Sertifikat Lahan Mapolsek Pasir dan Mapolsek Melinting, dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Lampung Timur.

Institusi Kepolisian, juga memberikan bantuan kursi roda, yang diperuntukkan bagi warga masyarakat di Kabupaten Lampung Timur, yang menyandang disabilitas.

Sebelum acara ditutup, Kapolres AKBP Zaky Alkazar Nasution juga memberikan hadiah, bagi para juara yang telah mengikuti beberapa lomba-lomba, yang diadakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76 di Kabupaten Lampung Timur. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Pemerintah Lampung Timur Apresiasi Kemeriahan Festival Budaya Maghgo Sekappung Libo Di Jabung

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Daerah akan terus berupaya mendorong kelestarian adat dan budaya yang ada di Kabupaten …