Rabu , Juli 20 2022
Home / Kesehatan / Wakil Rakyat Himbau Belajar Tatap Muka Di Kota Metro, Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Wakil Rakyat Himbau Belajar Tatap Muka Di Kota Metro, Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

LAMPUNG1.COM, Keputusan Perintah untuk melaksanakan proses pembelajaran tatap muka disekolah, di wilayah Kota Metro, perlu menjadi perhatian berbagai pihak, demi mencegah Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Wakil Rakyat DPRD Kota Metro, dari Fraksi PKS Ahmad Kuseini, menyikapi proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM), yang saat ini dilaksanakan dengan metode Tatap Muka disekolah-sekolah.

Pihaknya menghimbau Dinas Pendidikan, hingga para pendidik di Kota Metro, melakukan pengawasan ketat, untuk terus menerapkan protokol kesehatan, selama aktifitas belajar dilaksanakan dilingkungan sekolah.

BACA JUGA:  Warga Senang TMMD Ke 110 Kodim 1206/PSB Menjawab Harapan

Warga masyarakat, khususnya para orang tua dan wali murid, juga wajib mengarahkan putra dan putrinya, agar terus menaati protokol kesehatan, selama mengikutinya proses pembelajaran dilingkungan sekolah.

“Kebijakan pemerintah yang telah memperkenankan Proses Pembelajaran Tatap Muka di Kota Metro, wajib kita dukung, dengan sama-sama tetap menaati protokol kesehatan, agar aktifitas pembelajaran di lingkungan sekolah, dapat berjalan dengan aman dan sehat,” terangnya. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Cegah Kekerasan Anak dan Perempuan di Pesawaran, Kejari Gelar FGD

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Dalam rangka pencegahan kekerasan terhadap perempuan dan anak serta TPPO (Tindak Pidana Perdagangan Orang) …