Minggu , Juli 17 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Walikota Apresiasi Kinerja Polri Di Kota Metro

Walikota Apresiasi Kinerja Polri Di Kota Metro

LAMPUNG1.COM, Walikota Wahdi Sirajuddin, mengapresiasi kinerja jajaran Kepolisian, dalam rangka mendukung program pemerintah, khususnya dalam sektor peningkatan situasi kamtibmas di Kota Metro.

Hal tersebut disampaikan Walikota Wahdi Sirajuddin, saat menghadiri puncak Hari Bhayangkara Ke-76, di Mapolres Kota Metro, pada Selasa (5/7).

Rangkaian Puncak Hari Bhayangkara Ke-76 di Kota Metro, diawali dengan Upacara secara virtual, yang diikuti oleh unsur Forkopimda Kota Metro.

BACA JUGA:  1 Lagi Tersangka Perampasan HP Di Tangkap Polisi.

Institusi Kepolisian, memiliki peran yang sangat penting, dalam mendukung percepatan penanganan dan penanggulangan Covid-19, di Kota Metro.

Pihaknya mengharapkan agar Polri terus berinovasi, adatif, reponsif dan bertranspormasi, serta bersinergi dengan institusi terkait, agar semakin optimal dalam memberikan pelayanan terbaik, bagi warga masyarakat, khususnya di Kota Metro.

Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, mengedepankan tema ‘Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktura, untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh’. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Pemerintah Lampung Timur Apresiasi Kemeriahan Festival Budaya Maghgo Sekappung Libo Di Jabung

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Daerah akan terus berupaya mendorong kelestarian adat dan budaya yang ada di Kabupaten …