Minggu , Juli 17 2022
Home / Ruwa Jurai / Pesawaran / Yonif 9 Marinir Turut Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-76 Bersama Polda Lampung

Yonif 9 Marinir Turut Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-76 Bersama Polda Lampung

LAMPUNG1.COM, Pesawaran-Batalyon Infanteri 9 Marinir/Beruang Hitam ikut serta dalam memeriahkan Acara Tour Presisi Lampung 2022 yang di selenggarakan oleh Polda Lampung dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 76, Pesawaran Lampung, Sabtu (02/07/2022).

Kali ini Batalyon Infanteri 9 Marinir/Beruang Hitam ikut andil menjadi tempat kegiatan lomba bersepeda tersebut yang diikuti ratusan peserta baik dari TNI Polri dan masyarakat umum.

Komandan Batalyon Infanteri 9 Marinir/Beruang Hitam Mayor Marinir Piski Ade Putra mengatakan “Keluarga Besar Harimau Sumatera khususnya Yonif 9 Marinir/Beruang Hitam merasa senang, bahwa pihaknya dapat menjadi andil menjadi salah satu panitia perlombaan event besar di Wilayah Lampung yakni ‘Tour Presisi Lampung 2022’, Polda Lampung dalam rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke 76 yang notabennya diikuti oleh Peserta Dalam Dan Luar Bandar Lampung.

BACA JUGA:  Satgas TMMD 110 Bojonegoro Percepat Proses Penguatan Dasar Jalan

Selain itu kegiatan ini sebagai wujud sinergitas antara komponen pertahanan Negara khususnya di Wilayah Lampung yang merupakan implementasi perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) yaitu “Jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan,” tutur Danyonif. (red).

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemerintah Lampung Timur Apresiasi Kemeriahan Festival Budaya Maghgo Sekappung Libo Di Jabung

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Daerah akan terus berupaya mendorong kelestarian adat dan budaya yang ada di Kabupaten …