Selasa , Agustus 2 2022
Home / Hukum Kriminal / Cabuli Siswinya, Guru SD Di Lampung Timur Dijebloskan Ke Penjara

Cabuli Siswinya, Guru SD Di Lampung Timur Dijebloskan Ke Penjara

LAMPUNG1.COM, Seorang Guru Honorer disalah satu Sekolah Dasar, di Kabupaten Lampung Timur, tidak berkutik saat dibekuk Petugas Kepolisian, karena diduga melakukan pencabulan kepada siswinya.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, didampingi Kasat Reskrim IPTU Johannes Erwin PS, pada Selasa (2/8), menerangkan bahwa inisial tersangka adalah HM (40) yang berstatus guru honorer SD, di wilayah Kecamatan Sekampung Udik.

Berdasarkan informasi pihak kepolisian, tersangka diduga melakukan aksi bejatnya didalam kelas, dengan cara meremas-remas bagian tubuh korban, sehingga siswinya tersebut mengalami ketakutan dan trauma.

BACA JUGA:  Listrik Sudah Mengalir, SDN Ngrancang IV Program TMMD ke-110 Bojonegoro Siap Dimanfaatkan

Pihak keluarga korban yang mengetahui peristiwa tersebut, merasa tidak terima, kemudian segera melaporkannya kepada Pihak Kepolisian.

Petugas Satuan Reskrim Polres Lampung Timur, yang menerima laporan terkait peristiwa tersebut, segera bertindak, dan berhasil menangkap tersangka tanpa perlawanan, berikut beberapa pakaian, sebagai barang bukti, untuk melengkapi berkas penyelidikan. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Nekat Melawan, Polisi Tembak Roboh Spesialis Curanmor Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian Gabungan Polsek Pasir Sakti, Gunung Pelindung, dan Satuan Reskrim Polres Lampung Timur, …