Jumat , Agustus 5 2022
Home / Ruwa Jurai / Kota Metro / Jelang HUT RI Ke 77, Walikota Metro Bagikan Gratis 10 Juta Bendera Merah Putih

Jelang HUT RI Ke 77, Walikota Metro Bagikan Gratis 10 Juta Bendera Merah Putih

LAMPUNG1.COM, Walikota Wahdi Sirajuddin, bersama Wakil Walikota Qomaru Zaman, pada Jumat (5/8), membagikan secara simbolis 10 juta bendera merah putih, kepada pengendara kendaraan di Kota Metro.

Pembagian bendera merah putih tersebut, dilakukan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia.

Wahdi Sirajuddin menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk meningkatkan rasa kecintaan dan kebanggaan terhadap tanah air, bangsa dan negara.

BACA JUGA:  Angkutan Material Desa Sasaran Diberdayakan di TMMD

“Ini wujud kecintaan dan kebanggaan kita sebagai warga negara Indonesia, untuk terus mengisi kemerdekaan yang telah diraih ini, dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat,” ujarnya.

Pengendara kendaraan bermotor baik roda dua dan empat, yang melintas di jalan Jendral Sudirman, menerima bahkan dipasangi langsung bendera merah putih, oleh Walikota dan Wakil Walikota Metro.

“Terima kasih, dan sebuah kebanggaan yang luar biasa, ketika kami menerima pemberian bendera merah putih, dari bapak Walikota dan Wakil Walikota Metro ini,” terang warga. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Wakil Bupati Lampung Timur Hadiri Grand Final Muli Mekhanai Provinsi Lampung 2022

LAMPUNG1.COM, Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi, pada Kamis (4/8), menghadiri Grand Final Pemilihan Muli …