Sabtu , Agustus 6 2022
Home / Ruwa Jurai / Lampung Timur / Wakil Bupati Lampung Timur Hadiri Grand Final Muli Mekhanai Provinsi Lampung 2022

Wakil Bupati Lampung Timur Hadiri Grand Final Muli Mekhanai Provinsi Lampung 2022

LAMPUNG1.COM, Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi, pada Kamis (4/8), menghadiri Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai Provinsi Lampung Tahun 2022, di Hotel Radison Bandar Lampung.

Pada acara tersebut, Muli Mekhanai Kabupaten Lampung Timur diwakili, oleh Fitra Syahdana, Diky Hendriyanto, Diva Astryan Perdana, dan Ni Komang Dewi Srianingsih.

Wakil Bupati Azwar Hadi mengapresiasi keberhasilan Fitra Syahdan yang meraih juara Runner-Up 4, Diva Astryan Perdana juara kategori Muli Pelayan atau Duta Pelayanan Provinsi tahun 2022.

BACA JUGA:  Danramil Ingatkan Warga Untuk Perhatikan Protokol Kesehatan Saat Bantu TMMD

“Apapun hasilnya, kita wajib bangga dengan kerja keras dan perjuangan Muli Mekhanai Kabupaten Lampung Timur, yang telah bisa lolos pada tingkatan ini,” terangnya.

Pihaknya mengharapkan Instansi terkait dapat meningkatkan perhatian dan pembinaan kepada para Muli Mekhanai di Kabupaten Lampung Timur, sehingga dimasa yang akan datang, dapat meningkatkan capaian prestasinya.

“Tetap semangat, dan tingkatkan terus kemampuan, agar pada periode-periode yang akan datang, Muli Mekhanai Kabupaten Lampung Timur, dapat menorehkan prestasi yang lebih baik lagi,” tambah Azwar. (Eko Arif)

Baca Artikel Menarik di LV

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Kadis Kominfo Asahan Hadiri Peresmian Kantor SMSI Asahan-Tanjung Balai

LAMPUNG1.COM – Bupati Asahan diwakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Asahan Syamsuddin, SH, MM …