Lampung Timur Pemerintahan Peristiwa Ruwa Jurai Terkini

Azwar Hadi : “Manfaatkan Momen Ramadhan, Untuk Mendongkrak Perekonomian Masyarakat”

LAMPUNG1.COM, Pemerintah mendorong masyarakat untuk memanfaatkan momen bulan suci ramadhan, sebagai sarana untuk mendongkrak perekonomian masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Hi Azwar Hadi, saat menghadiri Grand Opening Pasar Ramadhan, di Lapangan Desa Braja Sakti, Kecamatan Way Jepara, pada Jumat (24/03).

Menurutnya, ramadhan merupakan bulan suci yang selalu dinantikan oleh umat muslim, untuk mengoptimalkan ibadah kepada sang pencipta.

“Ramadhan juga menjadi bulan yang penuh berkah bagi masyarakat, karena mampu menjadi magnet untuk mendorong peningkatan roda perekonomian,” jelasnya.

BACA JUGA:  Andi Surya: Prosedur Pelepasan HPL Way Dadi Dikembalikan Kepada Negara

Pihaknya mengapresiasi semangat masyarakat, yang terus berjuang dan bekerja keras demi terselenggaranya Pasar Ramadhan, di Desa Braja Sakti, Kecamatan Way Jepara ini.

Pasar Ramadhan Desa Braja Sakti tersebut, menyediakan berbagai makanan dan minuman, khususnya yang biasa dimanfaatkan untuk menu berbuka puasa pada bulan suci ramadhan.

“Berbagai menu Takjil dengan harga terjangkau, bisa dibeli oleh warga setiap sore hari, di Pasar Ramadhan ini,” tambahnya. (Eko Arif)

Loading

Eko Arif
Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.
http://lampung1.com