Agama Kota Bandar Lampung Ruwa Jurai Sosial

dr. Zam Zanariah, Sp.S, M. Kes, bersama anggota FORHATI Lampung adakan Halal Bi Halal dan Rapat Kerja.

 

Lampung1.com.Bandar Lampung–Halal Bi Halal dan Rapat Kerja Forhati Lampung merupakan agenda silahturahmi dan perancaran rencana kerja di era kepemimpinan dr. Zam Zanariah, Sp.S, M. Kes, karna hari raya tlah usai maka kegaiatan diawali dengan Halal bi Halal kemudian Rapat Kerja. Kegiatan ini berlangsung dari pukul 07.30 sampai 17.00 di pulau Tegal Mas pada Kamis, 18 Mei 2023.

Kegiatan ini dihadiri 3 presidium FORHATI : Kanjeng dr. Zam Zanariah, Sp. S, M. Kes, beserta jajaran Dr. Efa Rodiah Nur, Dra. Erlina Fauzy. Tak kalah ramai dilengkapi anggota FORHATI sejumlah 50 orang yang siap mempresentasikan rencana program kerja dari masing masing bidang, beberapa yang hadir yaitu : Baiti, Diana, Hanifah, Maike, Mila, Mira, Mutia, Novi, Sonia, Vandan, Wulan, Yeyen, Febi, Dahlia, Eka, Leni, dll. Acara ini juga dihadiri oleh Majelis Wilayah Daerah antara lain : Bandar Lampung, Pringsewu, Waykanan, Tanggamus, Mesuji. Turut hadir juga senior FORHATI seperti : Yunda Hamidah, Yunda Siti Solihin, Yunda Hepi, Yunda Desti dll.

BACA JUGA:  Satgas Pra TMMD Kodim Karanganyar Fokus Pemadatan Jalan

Pada sesi penyampaian rencana program kerja oleh masing masing bidang, 3 presidium aktif melontarkan saran untuk keberhasilan program yang direncanakan, seluruh anggota FORHATI pun menyimak dengan seksama, sehingga acara ini berlangsung dengan hikmat dan bahagia. dr. Zam Zanariah, Sp.S, M.Kes “Alhamdulillah kita bisa bertemu dalam lingkar persaudaraan FORHATI, Kanjeng harap keluarga ini benar benar sircle yang saling support bisa menebarkan kebaikan kepada umat, karna aksi nyata FORHATI adalah untuk kemaslahatan umat, sehingga perjuangan persaudaraan ini harapannya dapat menjadi alternatif jalan menuju Ridho Allah, Kanjeng percaya dengan semua program kerja sudah usung bersama FORHATI bisa menjadi organisasi Internasional, Kanjeng mohon agar kita saling menguatkan FORHATI untuk kemajuan umat” ujarnya dengan optimisme.

BACA JUGA:  Pejudo Kota Metro Raih Medali Perak di Thailand International Judo Championship

Diakhir acara panitia menyediakan suguhan makanan yang nikmat disantap bersama sambil bercanda tawa dan karaukean. “Kegiatan awal sudah mempersatukan anggota FORHATI saya rasa dibawah kepemimpinan dr.Zam Zanariah, FORHATI akan lebih baik lagi” (ujar IA). Acara ini berlangsung sukses karna seluruh panitia bekerja keras dibawah komando ketua pelaksana Yunda Upi Fitriyanti dan jajaran panitia : Dahlia, Yanti, Yeyen, Yeni, Tekad, Opit, Novi, Baiti, Mila, Maike, Mutia, Leni, Tekad, Ulil, Indah. -Ulf (red)

Loading