Kota Metro Pemerintahan Peristiwa Ruwa Jurai Terkini

Fraksi DPRD Kota Metro Minta Walikota Tingkatkan Kinerjanya

LAMPUNG1.COM, Fraksi-Fraksi DPRD melalui juru bicaranya, mengharapkan Walikota terus meningkatkan kinerja yang telah dilakukan, oleh Pemerintah Kota Metro.

Hal tersebut disampaikan oleh para Wakil Rakyat, pada Sidang Paripurna tentang Pandangan umum Fraksi DPRD, atas penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Walikota Metro.

Sidang Paripurna pada Selasa (21/3) tersebut, diikuti oleh 19 dari 25 orang Wakil Rakyat yang ada pada lembaga DPRD Kota Metro.

BACA JUGA:  Disdik Tuba Lakukan Jum'at Bersih

Beberapa hal yang disoroti oleh para juru bicara Fraksi, antara lain adalah, persoalan Peningkatan sektor PAD, Infrastruktur Jalan, Drainase, Penerangan atau Lampu Jalan, Pengembangan Pariwisata, serta Pendidikan.

“Masyarakat di Kota Metro ini, bukan cuma butuh peningkatan pelayanan kesehatan saja, tetapi juga perlu optimalisasi pada bidang lain, seperti pembangunan infrastruktur, peningkatan potensi perekonomian pariwisata, pendidikan dan lain-lainnya,” terang Didik dari Fraksi PDIP.

BACA JUGA:  Wakil Bupati Lampura Serahkan Sertifikat Warga Sumber Tani Kec. Pekurun

Sidang Paripurna tersebut, dipimpin oleh Ketua DPRD Tondi MG Nasution, dan dihadiri oleh Walikota Wahdi Sirajuddin, serta unsur Forkopimda Kota Metro. (ADV)

Loading

Eko Arif
Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.
http://lampung1.com