Kota Metro Pemerintahan Peristiwa Ruwa Jurai Terkini

Jelang Ramadhan, Pemerintah Pastikan Ketersediaan Kebutuhan Pokok Di Kota Metro Aman & Mencukupi

LAMPUNG1.COM, Pemerintah Kota Metro, memastikan ketersediaan kebutuhan pokok dipasaran, dalam keadaan aman dan mencukupi.

Walikota Wahdi Sirajuddin, melalui Sekda Kota Metro Bangkit Haryo Utomo, pada Senin (20/3), melakukan monitoring stok kebutuhan pokok, pada 4 lokasi pasar di Kota Metro, yaitu Pasar Margorejo, Pasar Basah Metro Mega Mall, Pasar Hamparan Agus Salim, dan Pasar Basah Terminal Kota.

Kegiatan yang dilakukan bersama Forkopimda ini, juga sekaligus untuk memantau kondisi harga komoditi bahan pangan di Kota Metro, menjelang ramadhan.

BACA JUGA:  Seru!! Serda Eka Serius Jadi Pelatih Voli Pemuda Desa Tebluru

“Pada dasarnya, setelah kita cek di lapangan, harga tetap stabil, seperti contohnya harga daging berkisar Rp 110.000 sampai Rp 130.000 perkilo, tergantung kualistasnya,” kata Bangkit.

Harga telur Rp 26.000, dari yang biasanya Rp 28.000 – Rp 29.000 perkilonya, kemudian bawang dan cabe masih dikisaran Rp 30.000 perkilo.

Pihaknya menjelaskan bahwa Pemerintah Kota Metro akan melakukan berbagai upaya, untuk menjaga kestabilan dan ketersediaan stok bahan pokok, dengan melakukan penetrasi pasar. (Eko Arif)

Loading

Eko Arif
Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.
http://lampung1.com