Inspirator Nasional pembangunan Pemerintahan Pesisir Barat Ruwa Jurai Sosial Budaya Terkini

Karang Taruna Kabupaten Lamteng Raih Juara Pertama Pada Bulan Bhakti Karang Taruna.

Lampung1.com.PESISIR BARAT – Karang Taruna Kabupaten Lampung Tengah mendapatkan prestasi juara satu lomba stand pameran dalam acara Bulan Bhakti Karang Taruna (BBKT) di Kabupaten Pesisir Barat Selasa (3/10/2023).

Lampung Tengah mengalahkan kabupaten/kota lainnya peserta BBKT hari jadi Karang Taruna ke-63 seperti tuan rumah Pesisir Barat di posisi ketiga dan Lampung Barat di urutan kedua.

Ketua Karang Taruna Lamteng Elsan Tomi Sagita (ETS), berterimakasih kepada seluruh jajaran pengurus organisasi itu yang telah berpartisipasi memeriahkan stand pameran.

BACA JUGA:  Perbaikan Musholla Menjadi Pusat Sasaran TMMD Tahun Ini

“Sangat bangga, dan apresiasi setinggi-tingginya untuk pengurus dan ketua (Karang Taruna) kecamatan yang telah berpartisipasi memamerkan produk di stand Karang Taruna Lamteng,” terang Elsan Tomi Sagita.

Elsan Tomi menjelaskan, stand pameran Karang Taruna Lamteng diisi dengan sejumlah produk kreasi dan hasil UMKM dari sejumlah kecamatan di Lamteng.

“Ada produk UMKM kripik pisang, kripik pare hingga salak dari pengurus Kecamatan Punggur, Rumbia, dan ukiran serta lukisan dari Kecamatan Seputih Mataram dan lainnya,” sebutnya.

BACA JUGA:  Parosil Rombak Pejabat Eselon III Dan IV Pemkab Lambar. Berikut Rinciannya

ETS juga menyampaikan, selama di masa kepemimpinannya sebagai ketua Karang Taruna Lamteng, ia akan terus memberdayakan seluruh pengurus organisasi itu, baik di tingkat kabupaten, kecamatan, kampung hingga dusun.

Ketua Karang Taruna Lampung Dendi Ramadhona berterimakasih atas partisipasi Karang Taruna Lamteng di acara BBKT yang juga dalam rangka HUT ke-63 organisasi itu.

Menurutnya, Karang Taruna Lamteng selalu punya energi tersendiri di setiap penyelengaraan BBKT Provinsi Lampung.

BACA JUGA:  Pemprov Lampung Terima Penganugrahan Predikat Kepatuhan 2016

“Karang Taruna Lampung Tengah luar biasa, selalu meriah, ramai dan semangat. Selamat atas juara satu lomba stand tahun ini,” seru Dendi Ramadhona.

Ia berharap, pengurus Karang Taruna di kabupaten/kota lain di Provinsi Lampung untuk terus semangat dan bisa menularkannya ke masyarakat luas.(deny)

Loading