Agama BATAM NASIONAL Nasional Ruwa Jurai

Muhammad Rudi Di Saat Taraweh Perdana,Ajak Warga Jaga Kekompakan dan Toleransi.

lampung1.com-Batam Kepala Badan Pengusahaan Batam (BP Batam), Muhammad Rudi, melaksanakan salat tarawih perdana di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, Rabu (22/3/2023).
Tiba di lokasi sekitar pukul 19.05 WIB, Rudi menunaikan ibadah salat Isya berjemaah terlebih dulu bersama ribuan umat muslim yang hadir di masjid tersebut.

“Ini adalah malam pertama kita menjalankan tarawih. Semoga ibadah kita selama Bulan Ramadan berjalan lancar,” kata Rudi usai menjalani rangkaian salat tarawih.

BACA JUGA:  Terus Kebut Pembangunan Bak Penampungan Air di Desa TMMD

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Kota Batam tersebut juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kekompakan dan memperkuat toleransi antar umat beragama.

Hal ini, lanjut Rudi, selaras dengan tujuan pemerintah menjadikan Kota Batam sebagai Bandar Dunia Madani yang modern dan maju.

Di sisi lain, ia menyampaikan bahwa pemerintah juga tengah membangun seluruh fasilitas pendukung kemajuan daerah. Mulai dari peningkatan dan pengembangan Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Pelabuhan Batu Ampar, hingga seluruh infrastruktur jalan arteri yang ada.

BACA JUGA:  Nonton Orgen Di Lampung Timur, Motor Raib Digondol Pencuri.

Rudi berharap, pembangunan yang masif ini pun mampu meningkatkan ekonomi Kota Batam dan berdampak signifikan pula terhadap perekonomian masyarakat.

“Saya juga berharap seluruh masyarakat Kota Batam bisa saling menghargai dan menjaga toleransi demi kelancaran pembangunan,” pungkasnya. (DN)

Loading