BATAM BATAM NASIONAL hukum Hukum Kriminal Kota Bandar Lampung Ruwa Jurai

Patroli Cipkon Gabungan TNI, POLRI, SATPOL PP Dan FKDM Di Wilayah SEKUPANG

Lampung1.com Batam—Kompol Z.A.Christopher Tamba S.H. mengadakan Patroli Cipkon Gabungan TNI,Polri ,Satpol PP dan FKDM (Forum Kewaspadaan Deteksi Masyarakat), pada hari Sabtu (27/5/2023)di Wilayah Hukum Polsek Sekupang pada pukul 22.30 sampai dengan 02.00wib.

Patroli Cipkon Gabungan di hadiri.Kapolsek Sekupang Kompol Z.A.Chistopher Tamba, S.H. Danramil 02/BB Kapten Inf Siregar.Kasi Trantib Kec. Sekupang.Korlap Satpol PP Kec. Sekupang.Kepala FKDM Kec. Sekupang dan turut serta dengan Porsonil masing-masing. Sebagai rute sasaran Sungai Harapan,Tiban Baru dan Tiban Indah Kec.Sekupang.

BACA JUGA:  Satinem, Inspirasi Prajurit Dilokasi TMMD 110 Kodim Bojonegoro

Hasil yang di temukan 29 Unit R2 yang menggunakan knalpot Racing Dan beberapa Jenis Motor yang telah di amankan di Polsek Sekupang.

Dari hasil temuan di lapangan langkah-langkah yang harus di lakukan oleh Polsek Sekupang ,yaitu dengan memberikan pembinaan berupa himbauan, teguran peryataaan tertulis dengan mengamankan orang dan kendaraan, dengan melibatkan dan memanggil orang tua para pelaku serta perangkat Rt /Rw,tokoh Masyarakat dimana yang bersangkutan tinggal.

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Djunaidi Apresiasi Rekomendasi DPRD Lampung Atas LKPJ Daerah Akhir TA 2019

Untuk mencegah Curanmor diwilayah Sekupang, agar pada saat Patroli nanti pengendara motor yang dicurigai untuk di cek kelengkapan surat-surat dan kelengkapan R2nya.

Mengamankan R2 yang menggunakan knalpot Brong/Racing di Mapolsek Sekupang dan selanjut si Pemilik Kendaraan R2 mengganti dengan Knalpot Standard dan setelah itu pemilik menghancurkan Knalpot Brong/Recingnya sendiri dihadapan petugas sehingga tdk bisa digunakan lagi kemudian kembali kerumah.

Memberikan rasa nyaman kepada masyarakat diwilayah Kecamatan Sekupang
Mengurangi tingkat Pekat (Penyakit masyarakat), Balap Liar dan Kenakalan Remaja diwilayah Kecamatan Sekupang.(R/iw)

Loading