Lampung Timur Pariwisata & Budaya Pemerintahan Peristiwa Ruwa Jurai Terkini

Pemerintah Gelar Pemilihan Muli Mekhanai Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi, menghadiri Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai Se-Kabupaten Lampung Timur Tahun 2023, di Gedung Pusiban, pada Rabu (31/5).

Pada kesempatan tersebut, Azwar Hadi menyampaikan ajang pemilihan muli menghanai merupakan upaya Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, dalam mendukung promosi pariwisata.

Muli Mekhanai yang terpilih, akan menjadi Duta Pariwisata dan Duta budaya, dalam mendukung dan mempromosikan objek-objek wisata, di Bumei Tuwah Bepadan.

BACA JUGA:  DPRD Lampung Utara Gelar Paripurna Dengan Agenda Rapenda dan LPJ APBD Tahun Anggaran 2018

“Saya berharap peserta yang mengikuti Pemilihan Muli Mekhanai, dapat berperan aktif mempromosikan potensi wisata Lampung Timur, termasuk ke media digital dan medsos,” ujarnya.

Muli Mekhanai juga dituntut membantu pengembangan kepariwisataan, guna peningkatan kunjungan wisatawan ke Kabupaten Lampung Timur.

“Salah satu tugas Muli Mekhanai, adalah membantu mengembangkan Destinasi Wisata dan Budaya di Lampung Timur, termasuk mengoptimasi dunia kepariwisataan atas dasar nilai budaya dan kearifan lokal, sebagai nilai- nilai luhur bangsa kita,” tambahnya. (Eko Arif)

Loading

Eko Arif
Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.
http://lampung1.com