Kota Bandar Lampung Nasional Ruwa Jurai

Pengurus KONI Lampung Periode 2023-2027 Gelar Pertemuan

 

Lampung1.com-Bandarlampung – Komite Olahraga Nasioanl Indonesia (KONI) Provinsi Lampung menggelar acara perkenalan seluruh Pengurus KONI Periode 2023-2027.

Pertemuan sekaligus penadatangaan Pakta Intergritas seluruh pengurus KONI Lampung ini, di laksanakan di Rumah Kayu Bandarlampung selasa (21/3).

Dalam sambutannya Ketua UMUM KONI, yang juga Gubernur Lampung Arianal djunaidi, berharap, kepengurusan KONI yang ada harus berlaku jujur, dan melakukan pembinaan prestasi olahraga, sehingga kita mampu meraih prestasi untuk membaggakan provinsi lampung.

BACA JUGA:  Pratu Dino Beri Contoh Warga Tentang Kerapian

Dia mengatakan, Pengelolaan organisasi harus punya misi, pun juga KONI. Karenanya pembangunan keolahragaan harus menjadi nomor satu, untuk kejayaan Provinsi Lampung dalam cabang olahraga.

Untuk itu kita dia, dibutuhkan provesionalisme dan akuntambel dalam mengurus organisasi KONI.

Tugas pengurus kONI Lanjut dia, terus berjuang untuk meraih prestasi meski rintangan seberat apapun kita akan hadapi.

“Kita harus berjuang dan berpikir keras untuk olahraga yang berprestasi dan menghasilkan yang terbaik untuk provinsi lampung”ujar Arinal.

BACA JUGA:  Dampak Kerja Keras Dalam TMMD Reg-109 Karanganyar Mulai Terlihat

“semua harus bertanggung jawab dengan organisasi KONI saat ini karena itu tata kelola KONI harus kita jaga dengan baik” tambah dia.

Satu pesan dari Gubernur lampung ini, jangan tanyakan apa yang kita dapat, tapi tanyakan apa yang telah kita berikan untuk provinsi ini.

Saat ini Kita punya satu perahu namanya KONI, ini harus kita dayung bersama sama, tidak ada lagi namaya bermain main anggaran, apalagi korupsi di tubuh koni kedepan.

BACA JUGA:  Sinkronisasi Program, Andi Surya Meninjau Pasar Metro

“Gunakan anggaran demgan benar, dan raih prestasi sebaik baiknya” pesan dia.

Diketahui, dalam acara pertemuan itu tampak hadir Gebernur Lampung Arinal Djunaidi, Ketua harian KONI Amalsyah Tarmizi, serta seluruh pengurus KONI Lampung periode 2023-2027. (HUMAS kONI Lampung).

Loading