Pringsewu Ruwa Jurai Terkini

PPK Pringsewu Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Akhir Pemilu 2024

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pringsewu melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Akhir Pemilihan Umum Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Pringsewu. Giat dilaksanakan pada Minggu (4/06/2023) di Sekretariat PPK Pringsewu.

Rapat Pleno dibuka oleh ketua PPK Pringsewu Wiwid Ferdiawan didamingi para anggota PPK lainya. Hadir dalam kesempatan itu Camat Pringsewu yang diwakilkan sekertaris kecamatan Erli Yunarni, SE, Danramil Pringsewu dan Kapolsek Pringsewu Kota. Sementara perwakilan dari anggota KPU Pringsewu Dewi Elyasari. Juga hadir Ketua serta anggota Panwaslu Kecamatan Pringsewu Aan Chumaidi Serta Darma Winada dan Edi Sutomo. Ketua dan Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pringsewu serta perwakilan Partai Politik peserta Pemilu 2024.

BACA JUGA:  Anggota DPRD Lampung Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila

Wiwid Ferdiawan dalam sambutanya mengatakan terimakasih atas partisipasi baik dari kepanitiaan penyelenggara Pemilu ,uspika serta Partai Politik peserta pemilu 2024 yang telah hadir untuk ikuti rapat pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Akhir Pemilihan Umum Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Pringsewu.

Sementara itu Sekcam Pringsewu Erli Yunarni, mewakili Camat mengajak untuk sama sama mensukseskan Pemilu. “Karena masih banyak tahapan-tahapan yang akan kita lewati mari di sini kita sama-sama bekerja semaksimal mungkin untuk meneliti jangan sampai ada warga kita yang terlewat sehingga yang bersangkutan tidak bisa menyampaikan hak pilihnya. Jadi mari bapak dan ibu bersama kita di sini betul-betul secara bersama-sama mensukseskan untuk pelaksanaan Pemilu di 2024 ini.

BACA JUGA:  Pasar Murah Dilokasi TMMD Bojonegoro, Satgas Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

Sementara Ketua Panwaslu Kecamatan Pringsewu Aan Chumaidi juga menyampaikan yang berkaitan dengan data kependudukan agar kiranya antara PPK dan Kecamatan untuk saling bersinergi bersama Disdukcapil meneliti kembali kemungkinan ada warga yang belum memilikai e-KTP.

Perwakilan dari KPU Pringsewu Dewi Elyasari selaku anggota juga menyampaikan dan mengajak pada panitia dan warga untuk sama sama mensukseskan Pemilu 2024.

” Pemilu bukanlah merupakan tanggung jawab sepenuhnya dari panitia penyelenggara akan tetapi ini juga adalah tanggung jawab kita bersama. Kita harus bersinergi baik dari KPU, PPK, PPS Panwas,”ujarnya.

BACA JUGA:  Pererat Silaturrahmi, Bung Hen Audiensi Dengan Apdesi

Dalam acara tersebut juga dibacakan Berita Acara Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Akhir Pemilihan Umum Tahun 2024 oleh masing – masing PPS.(hikmah)

Loading