Pesawaran Ruwa Jurai Terkini

PWI Pesawaran Beri Paket Sembako ke Warga Bernung

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Peran aktif Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), PWI Pesawaran memberikan paket sembako kepada 50 warga kurang mampu asal Desa Bernung, Kecamatan Gedong Tataan, Sabtu (28/01/2023).

Penyerahan paket sembako ini melalui bakti sosial dalam acara di kediaman anggota PWI Pesawaran Erdanizar, juga merupakan salah satu penasehat PWI Kabupaten Pesawaran.

” Ya alhamdulillah dari kegiatan ini, selain menyambung komunikasi dan silaturahmi keluarga besar anggota PWI Pesawaran, hadir bersama istri dan anak-anak, juga arisan bulanan PWI diiringi semangat bakti sosial berbagi ke warga setempat,” ujar Erdanizar.

BACA JUGA:  Antusiasme Warga Desa Jatiwarno Dalam Gelaran TMMD reg 109 Patut Diacungi Jempol

Menurutnya, meski cukup sederhana kegiatan ini namun banyak hal yang bermanfaat terutama kegiatan ini sebagai wahana silaturahmi sesama keluarga PWI Pesawaran.

” Begitu juga dalam acara ini, banyak hal yang dibahas, serta diisi dengan kegiatan arisan bulanan, dan bakti sosial. Alhamdulillah guyup dan kompak,” jelas Erdanizar.

Ketua PWI Pesawaran, Ismail menyampaikan terimakasih dan apresiasi saling mempererat silaturahmi anggota bersama keluarga yang selalu merawat kebersamaan ini.

BACA JUGA:  Tim Wasev Apresiasi Kegiatan TMMD Reguler 109 Sendang Kulon

” Alhamdulillah, sampai sekarang PWI Kabupaten Pesawaran sangat kompak dan guyup serta saling membantu manakala diperlukan,” ujar Ismail.

Ia juga menjelaskan, hal ini merupakan rutinitas keluarga besar PWI di Bumi Andan jejama, dalam rangka mempererat tali silaturahmi masing-masing anggota bersama keluarga.

” Sehingga kami terus merawat kegiatan ini, sekaligus melaksanakan bakti sosial dimana anggota bertempat tinggal,” pungkasnya. (red).

Loading