Home / Ruwa Jurai / 1 NYAWA MELAYANG, AKIBAT JALAN RAYA SEKAMPUNG LAMPUNG TIMUR, RUSAK PARAH.
1 NYAWA MELAYANG, AKIBAT JALAN RAYA SEKAMPUNG LAMPUNG TIMUR, RUSAK PARAH.

1 NYAWA MELAYANG, AKIBAT JALAN RAYA SEKAMPUNG LAMPUNG TIMUR, RUSAK PARAH.

Parahnya kerusakan jalan raya di wilayah Kecamatan Sekampung Lampung Timur, yang hingga kini tidak juga di perbaiki, ahirnya kembali memakan korban jiwa.

Seorang pengendara kendaraan roda dua, dengan nomor polisi BE 4579 NB, yang diketahui bernama Ridho Mela Prasesti (22) warga Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Margatiga, Kabupaten Lampung Timur, langsung meninggal di lokasi kejadian, Selasa (17/5), akibat terjebak lubang, di jalan raya Sumbergede, Kecamatan Sekampung Lampung Timur.

Menurut Lia, saksi mata di lokasi kejadian, kecelakaan berawal saat korban yang melintasi jalan raya Desa Sumbergede Kecamatan Sekampung Lampung Timur dari arah Margatiga menuju Kota Metro. melaju dengan kecepatan tinggi.

Korban sepertinya tidak bisa menghindari banyaknya lubang di ruas jalan raya tersebut, sehingga korban terpelanting di jalan, dan naasnya, pada saat bersamaan, datang sebuah mobil box merk Hino, dengan nomor polisi BE 9751 CG, yang melintas dari arah berlawanan.

“Saya kebetulan naik motor di belakang korban, jadi melihat dengan jelas saat korban terpelanting, dan terlindas ban mobil, dan tubuhnya tidak bergerak lagi”, jelasnya Lia.

Warga yang sedang melintas di lokasi kejadian, sempat memberikan pertolongan dan langsung membawa korban ke Puskesmas Sekampung, tetapi nyawa korban tidak tertolong lagi.

Kasat Lantas Polres Lampung Timur, AKP Bestiana saat dikonfirmasi, menyatakan membenarkan, dan tengah mempelajari kasus kecelakaan lalulintas tersebut. (Riz)

Visitor: 92468