Home / Lampung Utara / 3 Pasang Muda-Mudi Terjaring Razia Pekat
3 Pasang Muda-Mudi Terjaring Razia Pekat

3 Pasang Muda-Mudi Terjaring Razia Pekat



3 Pasangan dan 1 Wanita Terjaring Razia Pekat

3 Pasangan dan 1 Wanita Terjaring Razia Pekat

Dikirim oleh Redaksi pada 29 April 2016



lampung1.com, Lampung Utara - 3 (tiga) pasang muda-mudi dan seorang perempuan yang diduga sedang menunggu pelanggan terjaring razia penyakit masyarakat (Pekat) disejumlah hotel melati di Lampung Utara (Lampura), Rabu (27/4) sekitar pukul 22:00 WIB.


Menurut Kabid ketertiban umum dan ketenteraman Masyarakat Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL-PP), Nizar Agung‎ penertiban yang dilakukan dalam rangka razia Pekat yang selama ini kerap dikeluhkan warga.


"Ada 3 pasangan muda-mudi dan satu perempuan yang kita amankan dari hotel Surya Indah, hotel Sederhana dan hotel Duta, malam ini" kata Nizar kepada lampung1.com di kantor Satpol-PP.


Ia menambahkan, razia dimulai pukul 20:00 WIB itu sengaja ditujukan kesejumlah hotel melati dan tempat-tempat yang kerap disambangi pasangan bukan suami-istri dan dicurigai sebagai tempat mesum. Setelah merazia beberapa hotel melati, operasi Pekat ke kompleks Islamic Center dan Taman Olahraga Seni (TOS) Kotabumi.


"3 Pasangan dan satu perempuan yang terjaring razia tersebut akan kita lakukan pembinaan kemudian dipulangkan kepada orang tuanya masing-masing" tutupnya. (Faisol)

Visitor: 2142