Home / Ruwa Jurai / 3 Pasangan Mesum, Tertangkap Basah “Ngamar” Di Hotel.
3 Pasangan Mesum, Tertangkap Basah “Ngamar” Di Hotel.

3 Pasangan Mesum, Tertangkap Basah “Ngamar” Di Hotel.

LAMPUNG1.COM, Tim gabungan TNI, Polri, dan Satuan Polisi Pamong Praja, berhasil menangkap basah 3 pasangan mesum, yang sedang asik bermesraan, di dalam kamar sebuah hotel melati, di wilayah hukum Kota Metro, Jumat dinihari (1/7).

Kasi Trantib Sat Pol-PP Kota Metro, Jose Soemarto, menjelaskan kegiatan razia di hotel melati, dan rumah kos ini, merupakan perintah bapak Walikota, untuk mendukung Visi Kota Metro sebagai Kota Pendidikan yang Bebas Prostitusi dan Narkoba, serta untuk memberikan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan ibadah ramadhan.

Ke-3 pasangan mesum yang terjaring razia, di dalam kamar hotel melati dan kamar kos, di kawasan Metro Timur ini, merasa kaget dan tidak mampu berkutik, karena tidak mampu menunjukkan dokumen pasangan suami-istri yang sah kepada petugas, sehingga langsung di bawa ke Kantor Sat Pol PP Kota Metro, untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.

Dalam razia ini, tim juga berhasil mengamankan siswi pelajar SMP bersama temannya, saat sedang mabuk-mabukan, dengan mengkonsumsi minum-minuman keras jenis tuak.

“Semua yang terjaring razia ini, langsung kita amankan, di Kantor Sat Pol PP Kota Metro, dan untuk anak yang masih di bawah umur, kita panggil orang tuanya”, Jelas Kasi Trantib Sat Pol PP Kota Metro. (Ded)

Visitor: 8317