Home / Ruwa Jurai / 5 Club Tenis Sepakat Pilih M. Aham Sebagai Ketua PELTI Lamsel
5 Club Tenis Sepakat Pilih M. Aham Sebagai Ketua PELTI Lamsel

5 Club Tenis Sepakat Pilih M. Aham Sebagai Ketua PELTI Lamsel

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan - Muhammad Aham terpilih sebagai Ketua Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PELTI) Lampung Selatan periode 2015-2020, dalam Musyawarah Cabang (Muscab) yang digelar di Sekretariat KONI Lamsel, Sabtu (23/7).


Muhammad Aham dipilih sebagai Ketua PELTI oleh 5 club tenis yang ada di Lampung Selatan, yakni ASDP Bakauheni, PT Biru Laut Khatulistiwa, Kalianda Tenis Club, Pengadilan Agama, serta para guru.


Muscab pemilihan Ketua PELTI Lampung Selatan ini merupakan kali pertama di gelar sejak berdirinya PELTI Lampung Selatan, sebelumnya Pengurus PELTI dipilih melalui musyawarah biasa.


IMG-20160723-WA0010


Zakaria Sekretaris Umum KONI Lamsel, mengatakan dipilihnya Ketua PELTI melalui Muscab menunjukkan bahwa PELTI Lamsel telah mengalami kemajuan. Dirinya berharap dengan pengurus yang baru, PELTI dapat lebih maju dan menghasilkan atlet-atlet yang berprestasi, mengingat selama ini olahraga tenis di Lamsel belum mampu menjadi olahrga yang berprestasi.


Sementara, Ketua PELTI Lamsel terpilih Muhammad Aham mengatakan dirinya akan berupaya semaksimal mungkin untuk perkembangan atlet tenis di Lamsel. Dirinya berharap seluruh pihak dapat mendukung dirinya untuk bersama sama memajukan olahraga tenis Lampung Selatan.


Muhammad Aham mengungkapkan bahwa kedepan dirinya akan mencari bibit atlet tenis yang dimulai dari para pelajar di Lamsel, kemudian diberikan pelatihan maksimal agar mampu menjadi atlet tenis yang berprestasi. (Pranata)

Visitor: 2149