Home / Lampung Selatan / Absen 9 Bulan, DPD II Golkar Lamsel Usulkan Pemecatan Firdaus
Absen 9 Bulan, DPD II Golkar Lamsel Usulkan Pemecatan Firdaus

Absen 9 Bulan, DPD II Golkar Lamsel Usulkan Pemecatan Firdaus

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan - Firdaus, salah satu anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan dari fraksi Golkar tidak pernah terlihat di DPRD setempat kurang lebih selama sembilan bulan, bahkan anggota DPRD dari Dapil Kecamatan Katibung itu tidak pernah hadir dalam rapat Paripurna yang diadakan DPRD setempat.


Bowo Anggoro, Ketua Badan Kehormatan DPRD Lampung Selatan mengatakan, pihaknya telah melakukan pemanggilan terhadap Firdaus, namun Firdaus tidak hadir. Bahkan menurutnya Badan Kehormatan DPRD Lampung Selatan telah melayangkan surat kepada DPD II Partai Golkar Lampung Selatan untuk segera memberikan sanksi tegas terhadap Firdaus.


Sementara, Ketua DPD II Partai Golkar Lampung Selatan Asef Yani, mengaku pihaknya telah memproses sanksi berupa pemecatan terhadap Kadernya tersebut, melalui surat usulan pemecatan yang telah disampaikan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.


Asef Yani memastikan akan dilakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap Firdaus, yang akan digantikan dengan Kader Golkar yang juga dari Dapil Kecamatan Katibung dengan nomor urut 2. (Pranata)

Visitor: 19476