Home / Ruwa Jurai / Agung Optimis Desa Negara Tulang Bawang Menang Lomba Desa
Agung Optimis Desa Negara Tulang Bawang Menang Lomba Desa

Agung Optimis Desa Negara Tulang Bawang Menang Lomba Desa

LAMPUNG1.COM, Lampung Utara - Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., M.H. menerima Ketua Tim Penilai Lomba Desa Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2016, di Desa Negara Tulang Bawang Kecamatan Bunga Mayang Lampung Utara, Kamis (19/5).


Dalam sambutannya, Agung mengatakan dengan program pembangunan yang berkesinambungan dari Desa hingga Kota, tentunya akan membuat Bumi Ragem Tunas Lampung semakin maju, dan mampu bersaing dengan daerah lain.


Dalam kesempatan itu, Agung juga menjelaskan keunggulan dari Desa Negara Tulang Bawang kepada tim penilai lomba, seperti keunggulan di bidang Pemerintahan Desa, bidang kewilayahan, serta bidang kemasyarakatan.


KIRIM 02


Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki, Agung optimis Desa Negara Tulang Bawang akan menjadi juara pertama pada lomba Desa tingkat Provinsi Lampung, dan menjadi wakil Provinsi Lampung dalam lomba Desa tingkat Nasional.


Orang nomor satu di Pemkab Lampung Utara itu berharap tim penilai lomba dapat melaksanakan tugasnya dengan objektif, sehingga hasilnya dapat memotivasi masyarakat dalam membangun Desanya.


Desa Negara Tulang Bawang merupakan satu dari sebelas Desa yang ada di Kecamatan Bunga Mayang. Desa Negara Tulang Bawang terpilih menjadi juara pertama pada lomba Desa tingkat Kabupaten Lampung Utara tahun 2016, karena keunggulannya, sehingga mewakili Lampung Utara dalam lomba Desa tingkat Provinsi Lampung. (Faisol)

Visitor: 3274