Home / Ruwa Jurai / Akhirnya, Nawawi Duduki Kursi Wakil Ketua DPRD Lamtim

Akhirnya, Nawawi Duduki Kursi Wakil Ketua DPRD Lamtim

LAMPUNG1.COM, Lampung Timur - Setelah dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Sukadana, Agam Sharif Baharudin, pada Rabu (25/5), ahirnya Nawawi Iskandar, resmi menduduki kursi Wakil Ketua DPRD Lampung Timur, menggantikan Yusran Amirullah, yang telah mengundurkan diri, karena maju dalam proses Pilkada Lampung Timur, beberapa waktu yang lalu.


Proses pelantikan yang dilaksanakan di ruang sidang gedung DPRD Lampung Timur ini, merupakan tindaklanjut dari Surat Keputusan Gubernur Lampung, No : G / 266 / B.II / HK / 2016, tentang Peresmian Pengangkatan Wakil Ketua DPRD Lampung Timur, masa jabatan 2014-2019.


Disela-sela pelantikan yang dihadiri oleh Wakil Bupati Lampung Timur, Saiful Bokhari tersebut, Ketua DPRD Lampung Timur, Ali Johan Arif, mengharapkan agar seluruh wakil rakyat benar-benar melaksanakan tugas dan fungsi keterwakilannya, sesuai dengan tugas dan kewenangan yang dimiliki.


"Rakyat merupakan pengontrol yang obyektif, terhadap anggota dewan agar selalu menjaga integritas, konsisten berfikir dan bekerja untuk kepentingan rakyat", terangnya.


Ketua DPD Partai Nasional Demokrat Lampung Timur, Garinca Reza Pahlevi, mengatakan, seluruh kader Partainya, siap bekerjasama dengan pihak Eksekutif, untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat. (Riz)

Visitor: 3580