Home / Ruwa Jurai / Ancam Pakai Golok, Kawanan Begal Sikat 2 Motor Korban.
Ancam Pakai Golok, Kawanan Begal Sikat 2 Motor Korban.

Ancam Pakai Golok, Kawanan Begal Sikat 2 Motor Korban.

LAMPUNG1.COM, Kawanan tersangka pencurian dengan kekerasan, yang melengkapi dirinya dengan senjata tajam, kembali melakukan aksinya, dan berhasil menggasak 2 unit motor sekaligus, dari tangan para korbannya.

2 remaja yang menjadi Korban, dalam aksi Pembegalan ini, masing-masing adalah Anjas Dwi Prasetia (16), seorang pelajar, dan Nur Subayu (22) yang merupakan warga Desa Braja Asri, Kecamatan Way Jepara, menjelaskan bahwa musibah tersebut, terjadi di jalan raya Desa Tambah Subur, Kecamatan Way Bungur, Lampung Timur.

Kejadian berawal, saat ke-2 korban yang masing-masing mengendarai sepeda motor merk Honda Beat warna Putih Merah BE 3035 PW, dan Honda Beat warna Putih Biru BE 4232 TH, di pepet oleh para tersangka yang mengendarai 3 unit sepeda motor.

Para tersangka memaksa ke-2 korban menghentikan sepeda motornya, dan mengancam dengan senjata tajam jenis golok dan pisau, serta langsung mengambil alih ke-2 sepeda motor korban, dan membawanya kabur ke arah Kabupaten Lampung Tengah.

“Dibawah ancaman senjata tajam, kami berdua hanya mampu pasrah, saat ke-2 sepeda motor kami, di rampas, dan di bawa kabur oleh para tersangka”, jelas korban.

Sementara pihak kepolisian Polsek Way Bungur, Lampung Timur, yang menerima laporan kejadian tersebut, segera melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian perkara, dan meminta keterangan saksi, untuk melakukan proses penyelidikan terkait kasus tersebut. (Eko Arif)

Visitor: 3180