Home / Ruwa Jurai / Asyik..., Ada Dapur Umum Gratis, Di Jalur Mudik, Lampung Timur.
Asyik..., Ada Dapur Umum Gratis, Di Jalur Mudik, Lampung Timur.

Asyik..., Ada Dapur Umum Gratis, Di Jalur Mudik, Lampung Timur.

LAMPUNG1.COM, Langkah Kapolres Lampung Timur, untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi pemudik, yang melintas di wilayah Lampung Timur mendapat apresiasi dan dukungan dari pemerintah kabupaten Lampung Timur.

Bupati Lampung Timur, Chusnunia, pada Kamis (30/6), segera bersinergi dengan Kapolres Lampung Timur, dengan menyiapkan 3 Dapur Umum, di 3 Pos Peristirahatan bagi pemudik, yaitu masing-masing ada di Pos Kecamatan Pasir Sakti, Pos Kecamatan Labuhan Ratu, dan Pos di Kecamatan Way Bungur.

“Pemudik yang kelelahan saat melintas di kabupaten Lampung Timur, bisa mampir dan beristirahat sejenak, atau untuk sekedar menjalankan ibadah berbuka puasa, atau sahur, pada 3 dapur umum tersebut, tanpa di pungut biaya, alias gratis”, Tegas Bupati Lampung Timur.

Selanjutnya pemerintah daerah juga telah berkoordinasi dengan pemerintah pusat, khususnya kementrian PU, agar dapat segera melakukan rehabilitasi jalan raya, yang ada di wilayah Kabupaten Lampung Timur, yang saat ini kondisinya rusak parah.

“Selain mendorong percepatan rehabilitasi infrastruktur jalan raya, pemerintah daerah juga berusaha menambah penerangan di jalan raya, dan melakukan penambalan lubang jalan, khususnya yang menjadi lintasan arus mudik dan balik lebaran, sesuai dengan batas kemampuan pemerintah Kabupaten Lampung Timur”, tambah Chusnunia. (Eko Arif)

Visitor: 14181