Home / Ruwa Jurai / Atlit Porprov Balam Sayangkan Baju Seragam Atlit
Atlit Porprov Balam Sayangkan Baju Seragam Atlit

Atlit Porprov Balam Sayangkan Baju Seragam Atlit

Lampung1.com-Bandar Lampung, Persiapan parapeserta Kabupaten/Kota, untuk unjuk kebolehan bagi atlit pembinaannya dalam menyambut even 4 tahun sekali, yang akan di gelar pada awal bulan Desember 2022, para officiel masing-masing cabor mulai sibuk mempersiapkan diri,Selasa 29/11/2022.

Even Pekan Olah Raga Provinsi Lampung yang akan di buka  pada 5 desember 2022 di pusatkan di Kota Bandar Lampung provinsi lampung,di ikuti dua Kota dan 13 Kabupaten,dengan 33 tangkai cabor yang akan di pertandingkan.

Seiring dengan berbagai macam persiapan atlit melalui  masing-masing KONI Kabupaten/Kota terus di Persiapkan yang banyak menyedot anggaran pemerintah masing-masing,  termasuk atribut atlit, official kontingan demi nama baik daerah yang di bela.

Sementara kota Bandar Lampung yang berambisi merebut juara umum menerjunkan lebih kurang 640 orang atlit diperkirakan menelan anggaran miliaran rupiah.

Saat di pantau oleh media ini pada pusat pelatihan  salah satu cabor di kota Balam beberapa hari lalu,nampak para atit serius melakukan kegiatan termasuk pembagian atribut para atlit yang akan bertanding.

Dari beberapa atlit dan ofiicial yang di temui mereka optimis dapat mencapai target juara umum dalam porprov nanti.

Lebih lanjut salah satu atlit yg enggan namanya di tulis,menyayangkan atribut yang di terima mereka yang di siapkan Koni Balam tidak sesuai dengan investasi yang ada,dimana salah satu atribut baju Kaoes seperti Baju kompanye'tutupnya.(red)

Visitor: 279