Home / Ruwa Jurai / Bagikan 500 Paket Sembako, Warga Berharap Ardian Pimpin Lampura Dengan Baik Kedepan
Bagikan 500 Paket Sembako, Warga Berharap Ardian Pimpin Lampura Dengan Baik Kedepan

Bagikan 500 Paket Sembako, Warga Berharap Ardian Pimpin Lampura Dengan Baik Kedepan

LAMPUNG1.COM, Kotabumi-- Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra turun langsung kelapangan guna meninjau kondisi masyarakat dibeberapa wilayah, pasca penyesuaian harga BBM yang sangat memepengaruhi kondisi perekonomian masyarakat bawah. Sabtu (1/10/22)

Didampingi beberapa jajarannya, orang nomor dua di Kabupaten Lampung Utara itu membagikan secara langsung sebanyak 500 bingkisan sembako kepada masyarakat bawah yang terdampak dari penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM) beberapawaktu lalu.

Tampak dilapangan Ardian juga ditemani puluhan mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Lampung Utara. Sementara itu pembagian sembako tersebut dilakukan mulai dari Kelurahan Kelapa tujuh, Rejosari, Kotabumi Tengah dan terakhir diwilayah terminal pasar kotabumi.

Ardian Saputra menyatakan, hal tersebut dilakukan pemerintah guna membantu meringankan beban masyarakat bawah pasca adanya penyesuaian harga BBM, yang sudah tentu sangat mempengaruhi perekonomian masyarakat dibawah.

" Hari ini kita dari pihak pemerintah Lampung Utara bersama Adik-Adik Mahasiswa, membagikan 500 paket sembako kepada warga yang terdampak dari kenaikan harga BBM " Ujar Ardian.

Selain itu, Ardian berharap dengan adanya bantuan ini semoga dapat membantu masyarakat yang belum mendapatkan bantuan program PKH maupun bantuan sosial lainnya. Bingkisan Sembako itu juga dibagikan Ardian kepada tukang becak dan Supir angkot yang berada di terminal pasar kotabumi.

” Semoga bantuan yang kita berikan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari hari ,” Ungkap Ardian.

Sementara itu, Saman (57) salah satu warga yang mendapatkan bantuan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakil Bupati Ardian, yang telah turun langsung meninjau kondisi warganya dibawah sekaligus memberikan bantuan sembako guna meringankan beban masyarakat.

" Alhamdulillah kami sangat terimaksih sekali, Pak Wakil Bupati sudah berkunjung dan memberikan bantuan langsung kepada kami selaku masyarakat bawah. Dengan adanya bantuan Sembako ini, kami sangat terbantu sekali untuk kebutuhan sehari-hari. Kami doakan pak Wakil Bupati selalu diberi kesehatan dan terus berbuat baik. Semoga kedepan pak wakil bupati mampu memimpin dan mensejahterakan masyarakat di Lampung Utara ini" Ungkap Saman. (Zani)

Visitor: 75