Home / Ruwa Jurai / Balon Bupati Tuba Anjangsana Dengan Warga Kampung Moris Jaya
Balon Bupati Tuba Anjangsana Dengan Warga Kampung Moris Jaya

Balon Bupati Tuba Anjangsana Dengan Warga Kampung Moris Jaya

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang - Setelah anjangsana dengan warga masyarakat Kampung Tri Dharma Wirajaya dan Kampung Tri Mukti Jaya (4/10) yang selesai pada pukul 17.00 wib, usai shalat Maghrib, Winarti sempat beranjangsana dengan warga Kampung Moris Jaya, di Kecamatan Banjar Agung yang disambut dengan antusias oleh warga masyarakat setempat.


Dalam sambutannya dihadapan 200 warga setempat, Winarti mengungkapkan bahwa dirinya sebagai kader dan Ketua PDI P Tuba mendapat perintah dari Ketua Umum PDI P untuk mengusung program Partai yang pro rakyat.


Menurut Winarti program Partai pro rakyat itu telah diterjemahkan kedalam 25 program unggulan yang akan dilakukan bila pasangan Win - Hen menjadi pemenang pada Pilkada 15 Februari mendatang. Diantaranya, dana setengah Milyar perkampung untuk percepatan pembangunan Kampung, tuntas Irigasi pertanian, seluruh Kampung dialiri listrik, peningkatan pendapatan semua Aparat Kampung, dan bantuan kendaraan sepeda motor untuk Kepala Dusun. Program lainnya yakni gratis pelayanan ambulance, penyediaan sarana prasarana kesehatan dan lainnya.


p_20161004_191456_nt


Bahkan, Winarti berjanji jika terpilih menjadi Bupati, maka tanda tandatangan pertama sebagai Bupati itu adalah menaikkan gaji RT menjadi Rp. 500 ribu. Ini tidak berlebihan, karena APBD kita saat ini sudah Rp. 1,3 Triliun.


"Dan kalau saya jadi Bupati dana 200 juta itu akan saya jadikan 500 juta. Ini bukan duit Winarti pak, bukan duit Winarti bu, ini duit Negara, kalau Bupatinya tidak korupsi semua itu bisa pak" Ujar Winarti dengan lantang.


Terakhir, Winarti meminta kerelaan semua masyarakat Kampung Moris Jaya untuk mengajak masyarakat memenangkan pasangan Win-Hen untuk menjadi Bupati Tuba. (Yahya Affyt)

Visitor: 6548