Home / Ruwa Jurai / Banyak Doorprize Menarik, Pada Lomba HUT RI Ke-77 Di RSUD Sukadana

Banyak Doorprize Menarik, Pada Lomba HUT RI Ke-77 Di RSUD Sukadana

LAMPUNG1.COM, Panitia Perlombaan HUT RI Ke-77 Tahun, menyiapkan berbagai Doorprize menarik, untuk memberikan semangat, bagi para peserta lomba-lomba, yang diselenggarakan Pihak RSUD Sukadana, pada Selasa (16/8).



Perlombaan yang dilaksanakan oleh keluarga besar RSUD Sukadana, sejak pagi hingga sore, pada hari Selasa (16/8), antara lain adalah Lomba Kebersihan Ruangan, Lomba Senam Cuci Tangan, Lomba Lari Karung Pakai Helm, Lomba Tarik Tambang, Lomba Makan Kerupuk, dan Lomba Tim Balap Sarung.



Direktur RSUD Sukadana, Dr Nila Sandrawati Tanjung, menjelaskan selain Piala, Uang Tunai, dan Piagam Penghargaan, untuk memotivasi semangat para pegawai, agar mengikuti rangkaian perlombaan, Panitia juga telah menyiapkan berbagai doorprize menarik, antara lain berupa Sepeda Gunung, Lemari Es, dan lain-lain.



Pihaknya memformulasikan perayaan HUT RI Ke-77 tahun ini, berlangsung dengan penuh kegembiraan, karena selama 2 tahun lalu, suasana perayaan hari kemerdekaan, tidak dapat digelar secara meriah, akibat terjadinya Pandemi Covid-19.

“Kami ingin nuansa penyambutan hari kemerdekaan pada tahun ini, berlangsung dengan penuh kegembiraan dan kekeluargaan, karena selama 2 tahun lalu kita tidak bisa merayakan HUT RI dengan meriah, akibat Wabah Covid-19”, jelasnya.



Dr Nila juga menyampaikan rasa syukurnya, atas keberhasilan tim perwakilan RSUD Sukadana yang mampu meraih 4 nominasi juara, pada lomba Fashion Show Pakaian Dinas ASN, yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, pada Senin (15/8) kemarin,

“Alhamdulillah pada Lomba Fashion Show Pakaian Dinas ASN, dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77, yang diselenggarakan oleh Pemda Lampung Timur, Tim RSUD Sukadana berhasil memborong 4 nominasi juara, yaitu Juara 1 PDH Putri, Juara 2 Seragam Hitam-Putih Putri, Juara 3 PDH Putra, dan Juara 3 Seragam Hitam-Putih Putra”, ujarnya.



Sementara salah satu Pegawai RSUD Sukadana, Budi Santoso, mengapresiasi kemeriahan kegiatan perlombaan, yang digelar dan dikemas dengan penuh keakraban dan kekeluargaan, oleh Panitia HUT RI Ke-77 Tahun, di tempatnya bertugas.

“Kami mengapresiasi kegiatan Perlombaan HUT RI Ke-77 Tahun, yang dikemas oleh Panitia RSUD Sukadana, dengan mengedepankan keakraban dan rasa kekeluargaan”, terangnya. (Eko Arif)

Visitor: 1154