Home / Ruwa Jurai / Bawaslu Adakan Sosialisasi Pengawasan Partisipasif Pemilihan Umum Tahun 2024
Bawaslu Adakan Sosialisasi Pengawasan Partisipasif Pemilihan Umum Tahun 2024

Bawaslu Adakan Sosialisasi Pengawasan Partisipasif Pemilihan Umum Tahun 2024

LAMPUNG1.COM, Pringsewu - Bawaslu Pringsewu gelar sosialisasi pengawasan partisipatif Pemilu 2024. Pringsewu kegiatan yang dilaksanakan dinhotel Urban stayle by frontone Pringsewu, Selasa (29/11/2022).

Giat ini melibatkan awak media sebagai peserta sosialisasi, dalam kegiatan tersebut dihadiri M Fathur arifin M.Pd.I..Ketua bawaslu pringsewu. Kordiv HPPM Fajar fakhlevi.Kordiv PPPS bawaslu pringsewu.Adam malik.S.H.i.Dan mengahadirkan Pateri Dr. Robi Cahyadi Kurniawan akademisi unila dan Erizal wakil ketua komisi informasi Provinsi Lampung.

Fathul arifin menyampaikan dalam sambutan nya, bahwa kegiatan ini sebagai upaya dari bawaslu dalam meningkatkan partisipasi masyarakat pada proses pengawasan dimulai tahapan pemilu 2024 nanti.

"ini sebagai langkah konkrit bawaslu dalam meningkatkan partisipasi masyarakat untuk sama sama melakukan pengawasan pada setiap tahapan pemilu kedepan"

Sementara Kordinator divisi HPPM Bawaslu Pringsewu Fajar Fakhlevi menambahakan dilibatkannya media dalam momentum ini untuk kedepan bisa membantu mengawasai proses tahapan pemilu media harus partner Bawaslu kedepannya.
Tentu ini semua bukan tanpa alasan Fajar menambahkan awak media adalah sebagai kontrol sosial yang memang sangat strategis untuk kedepan sama sama "kita melakukan pengawasan dalam tahapan pemilu kedepannya"

Fajar juga berharap semoga kedepan dengan diawalinya kegiatan ini menjadi legitimasi bawaslu untuk menjalin kerjasama yang bagus kepada awak media,tentu kepentingannya adalah kita sama sama mengawal tahapan pemilu menuju pemilu yang bertintegritas",ujarnya.(adi)

Visitor: 126