Home / Ruwa Jurai / Bu Castri Akan Ikut Kerja Bakti Bersama TNI Dalam TMMD Meski Bukan Warga Pantirejo
Bu Castri Akan Ikut Kerja Bakti Bersama TNI Dalam TMMD Meski Bukan Warga Pantirejo

Bu Castri Akan Ikut Kerja Bakti Bersama TNI Dalam TMMD Meski Bukan Warga Pantirejo

LAMPUNG1.COM, Pekalongan - Tekad dari seorang ibu yang notabene bukan warga Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah ini, Bu Castri (56), mungkin bisa menjadi inspirasi seluruh warga Pantirejo untuk terlibat aktif diseluruh kegiatan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan di desanya.


Ibu rumah tangga warga Dukuh Babadan, Desa Bulaksari, Kecamatan Kesesi itu nyatakan akan ikut kerja bhakti disejumlah kegiatan fisik TMMD di Desa Pantirejo itu.


''Saya Insya Allah akan sering ikut kerja bhakti bersama bapak-bapak TNI dan warga Pantirejo dipekerjaan fisik TMMD,'' ungkapnya kepada Tim Pendim Kodim Pekalongan.


Ditanya motivasinya ikut kerja fisik di TMMD ? Bu Castri mengatakan, bahwa sejatinya meski dia bukan warga Pantirejo, namun selama ini sumber penghasilan hidupnya sebagai petani berada di desa yang saat ini menjadi sasaran TMMD dari Kodim Pekalongan itu. Dimaksudkan, sebagai petani, lahan Bu Castri berada di Desa Pantirejo.


''Jelasnya, saya yang warga Desa Bulaksari, namun akan ikut menikmati hasil karya dari Bapak-Bapak TNI Kodim Pekalongan yang akan melakukan sejumlah pembangunan di Pantirejo. Salah satunya akan membangun jalan,'' terang Bu Castri.


''Sawah sumber penghasilan saya semuanya berada di wilayah Pantirejo, sehingga saya akan nekad untuk membantu proses pembangunan jalan yang akan memudahkan aktivitas saya,'' tambahnya. (Red)

Visitor: 52