Home / Ruwa Jurai / Bupati Buka Festival Layang-Layang Di Lampung Timur
Bupati Buka Festival Layang-Layang Di Lampung Timur

Bupati Buka Festival Layang-Layang Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Ratusan warga masyarakat antusias menyaksikan Festival Ambarsia Layang-Layang Tahun 2022, di Pantai Cemara Indah, Desa Bandar Negeri, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur.

Kegiatan yang sekaligus menandai pembukaan kawasan hiburan rakyat Pantai Cemara Indah tersebut, dibuka secara langsung oleh Bupati Kabupaten Lampung Timur Hi M Dawam Rahardjo, pada Minggu (9/10).

Pihaknya mengapresiasi keberadaan Pantai Cemara Indah, yang diharapkan dapat menambah destinasi wisata laut dan pantai, di wilayah Kabupaten Lampung Timur.

"Semoga pihak pengelola terus melakukan pengembangan dan menciptakan inovasi, yang menarik minat masyarakat, serta wisatawan, untuk meramaikan kawasan wisata ini," ujar Dawam.

Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, berharap agar keberadaan Pantai Cemara Indah ini, dapat ikut mendongkrak roda perekonomian masyarakat, khususnya yang berada disekitar kawasan pariwisata tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Lampung Timur Hi M Dawam Rahardjo juga melakukan penandatanganan layangan, sebagai penanda dibukanya Festival Ambarsia Layang-Layang, yang diselenggarakan pada tanggal 7 sampai 9 Oktober 2022. (Eko Arif)

Visitor: 1220