Home / Ruwa Jurai / Bupati Hi Dawam Rahardjo Launching Aplikasi "Si Pak De Lamtim"
Bupati Hi Dawam Rahardjo Launching Aplikasi "Si Pak De Lamtim"

Bupati Hi Dawam Rahardjo Launching Aplikasi "Si Pak De Lamtim"

LAMPUNG1.COM, Bupati Lampung Timur Hi M Dawam Rahardjo, pada Senin (26/9), di Novotel Bandar Lampung, melounchingkan Aplikasi Sistem Informasi Potensi Investasi Daerah (Si Pak De Lamtim).

Kegiatan yang mengangkat Tema "Perizinan mudah, Investor bertambah" ini, bertujuan untuk memenuhi tuntutan peningkatan pelayanan kepada masyarakat, khususnya pada sektor pelayanan publik yang berkualitas.

"Aplikasi Sistem Informasi Potensi Investasi Daerah (Si Pak De Lamtim) ini, diharapkan dapat memberikan informasi potensi investasi Lampung Timur yang luas, cepat dan terarah," terangnya.

Pihaknya menekankan agar petugas pelayan publik, harus menunjukkan integritas dan anti terhadap praktek pungli, sehingga investor benar-benar dapat mengurus perizinan secara mandiri, tanpa perantara atau calo.

'Terobosan ini juga diharapkan mampu menghilangkan citra negatif terkait dengan pelayanan publik," tambah Dawam.

Gubernur Lampung, diwakili Kepala PTSP Provinsi Lampung, menyampaikan inovasi ini, merupakan bukti Pemerintah Kabupaten Lampung Timur terus berbenah diri, dalam rangka memberikan pelayanan publik yang terbaik.

Karena dengan dipermudahnya sistem pelayanan investasi, akan meningkatkan investor yang berinvestasi di Provinsi Lampung, khususnya di Kabupaten Lampung Timur. (Eko Arif)

Visitor: 1029