Home / Ruwa Jurai / Bupati Lampung Timur, Terima Anugrah Pangripta Sai Bumi Ruwa Jurai
Bupati Lampung Timur, Terima Anugrah Pangripta Sai Bumi Ruwa Jurai

Bupati Lampung Timur, Terima Anugrah Pangripta Sai Bumi Ruwa Jurai

LAMPUNG1.COM, Bupati Lampung Timur, Chusnunia, menerima Anugerah Pangripta Sai Bumi Ruwa Jurai, dari Gubernur Lampung, M Ridho Ficardo, dan Dirjen Kementerian Dalam Negeri, Sumarsono, usai kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan tingkat Propinsi Lampung, pada Rabu (5/4) kemarin.

Gubernur Lampung, M Ridho Ficardo, menjelaskan bahwa penghargaan tersebut di berikan sebagai apresiasi pemerintah, kepada Kabupaten Lampung Timur, atas kategori Kabupaten / Kota terbaik ke-3 di Propinsi Lampung, dalam proses perencanaan pembangunan daerah, pada tahun 2017 ini.

“Berdasarkan hasil penilaian tim terkait, Kabupaten Lampung Timur ini, adalah kabupaten dan kota urutan ke-3 terbaik, dalam melaksanakan perencanaan pembangunan pada tahun 2017 ini”, jelasnya.

Berdasarkan penilaian, Kabuaten / Kota yang mendapat urutan terbaik pertama adalah kabupaten Lampung Selatan, peringkat ke-2 adalah Kabupaten Tanggamus, peringkat ke-3 Kabupaten Lampung Timur, dan peringkat ke-4 adalah Kota Metro.

Sementara, Bupati Lampung Timur, Chusnunia, menyatakan bahwa Anugrah Pangripta Sai Bumi Ruwa Jurai ini adalah amanah yang harus sama-sama di jaga, dan di tingkatkan, khususnya dalam bidang perencanaan dan pembangunan di Kabupaten Lampung Timur.

“Penghargaan ini adalah suatu amanah yang wajib kita jaga, dan kita buktikan, bahwa proses perencanaan dan realisasi pembangunan di Kabupaten Lampung Timur, harus benar-benar mengakomodir kepentingan bersama, dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat”, ujar Chusnunia. (Eko Arif)

Visitor: 1856