Home / Lampung Utara / Bupati Lampura Sumbang Dana Rp. 15 Juta Pada Tabligh Akbar

Bupati Lampura Sumbang Dana Rp. 15 Juta Pada Tabligh Akbar

LAMPUNG1COM, Lampung Utara - Bupati Lampung utara, Hi. Agung Ilmu Mangkunegara, Wakil Bupati dr. Hi. Sri Widodo, sejumlah Kepala Dinas/Intansi, Uspika, Alim Ulama Pengasuh Pondok Pesantren, serta tokoh masyarakat, hadiri tabligh akbar yang digelar di lapangan Dwikora Kelurahan Bukit Kemuning, Selasa (3/5).


Dalam acara tersebut, Bupati Lampung Utara menyumbang dana sebesar RP. 15 juta, serta menghadirkan Ustadz Hasby sebagai pengisi tauziah.


Dalam tauziahnya, Ustadz Ahmad Habsy terus melantunkan kalimat-kalimat yang mengandung nasihat kepada para jema'ah, membuat ribuan masyarakat Bukit Kemuning yang dikenal religius bercucuran air mata.


KRM1


Dalam sambutannya, Hi. Agung Ilmu Mangkunegara mengatakan acara sejenis perlu ditingkatkan, karena dengan berzikir kita akan selalu mengingat Allah SWT.


Ketua PHBI Kecamatan Bukit Kemuning Drs. Agus Salim Niat, mengatakan komunikasi dan kerjasama adalah kunci penyelesaian setiap permasalahan. PHBI adalah salah satu bentuk organisasi Islam yang membantu Pemerintah dalam kegiatan sosial dakwah keagamaan Islam terutama pada peringatan hari besar Islam.


Agus mengapresiasi Bupati Lampung Utara yang menymbang dana pada acara tersebut. Ia juga memuji kerjasama pihak Uspika, Lurah dan Kades se-Kecamatan Bukit Kemuning, serta segenap panitia pelaksana yang turut membantu pelaksanaan acara, hingga acara dapat berjalan lancar dan sukses .(Faisol)

Visitor: 18294